Advertisements
Jejak Digital Vanessa Angel Bocor, Kesaksian Kim Hawt Soal 'Pocong Lontong' Terbukti Inilah Penjelasannya

Jejak Digital Vanessa Angel Bocor, Kesaksian Kim Hawt Soal ‘Pocong Lontong’ Terbukti? Inilah Penjelasannya

Advertisements

Baru-baru ini, Kim Hawt mengecam keras stigma “pocong lontong” yang diduga sebagai ibunda Vanessa Angel yang gigih.
Kim Haut telah beberapa kali mengkonfirmasi bahwa Bobot Sudragat adalah dalang dari sejumlah kerusuhan dalam kehidupan Vanessa Angel.
Bahkan hubungan yang terlambat dengan ayahnya, Dodi Sodrag, yang diperkirakan akan retak, diduga karena campur tangan sang ibu.
Ternyata kesaksiannya menginspirasi pengguna internet “Intel Sol” untuk mengambil tindakan.
Viral di TikTok merupakan digital imprint Vanessa Angel yang diduga berisi kekhawatirannya terhadap Puput Sudrajat semasa hidupnya.
Dalam video yang diunggah, netizen berbondong-bondong mencolek Kim Haut sambil mengatakan bahwa kata-katanya sejalan dengan mendiang Vanessa Angel.
Tiba-tiba Kim Haut merinding dan terkejut karena sahabatnya telah mengungkapkan ketidaknyamanannya dengan Puput Sudrajat.
“Saya bilang apa yang saya tahu saya katakan sesuai dengan bagian saya. Sekarang ternyata ketika saya mengatakan itu, TikTok sibuk dengan tag, kakak, ternyata kamu yang mengatakan ini, ternyata Echa yang mengatakan ini,” katanya.
Kemudian Kim Haut mengungkapkan apa yang dikatakan sahabatnya itu dalam sebuah wawancara yang disiarkan beberapa tahun lalu.
Saya lupa apa yang diperlihatkan, hanya apa yang Eka katakan, ‘Saya tidak, tidak apa-apa dengan ayah saya, tidak masalah, saya ingin bertemu ayah saya, peluk ayah saya, kita pergi berlibur bersama,’ tapi saya tidak berkata ‘Saya tidak ingin orang lain, saya tidak ingin Itu. Ada ibu tiri saya.’
Akun TikTok, sengaja membuat video sesi wawancara berdampingan Kim Hawt dan Vanessa Angel.
Akun tersebut memuat narasi seolah-olah klaim Kim Hawt sejalan dengan kata-kata mendiang Vanessa.
Sudah terbukti, semua terbukti pada waktunya,” ujar pemilik akun TikTok tersebut.
Kata-kata Vanessa Angel saat mewawancarainya adalah sebagai berikut.
Di akun TikTokterhitz_gram-nya pada hari Senin, 3 Januari, dia berkata: “Saya masih mencintai Papa, saya masih merindukan Ayah, saya selalu mengatakan kepadanya betapa saya merindukan Ayah, saya sangat ingin memeluknya, tetapi tidak ada orang lain.” , 2021.
Istri Tante Andriansyah ini menyadari bahwa sikap ayahnya berubah jika ada “bisikan” lain di belakangnya.
“Karena begitu bapak saya terkena orang lain, dia bisa langsung membalikkan keadaan, tapi kalau ketemu saya sendiri, itu sudah (bisa diterima), tidak ada apa-apa,” ujarnya.
Di akhir percakapan, Vanessa tiba-tiba menyebut kehadiran ibu tirinya dalam hidupnya.
Nanti, katanya, ketika cuaca lebih tenang, saya akan membawa ayah saya pergi sendiri, dan kami akan pergi berlibur bersama.
“Tapi tidak perlu siapa-siapa, tidak perlu ibu tiriku,” kata Vanessa Angel.