Advertisements
Cara mendapatkan ponsel gratis

Cara mendapatkan ponsel gratis

Advertisements

Salah satu cara termudah untuk mendapatkan ponsel gratis adalah dengan meminta majikan Anda untuk ponsel bekas. Meminta majikan Anda untuk perangkat gratis adalah ide yang bagus. Anda mungkin memenuhi syarat untuk meminta perangkat gratis jika pekerjaan Anda tidak mengharuskan Anda memiliki ponsel. Banyak tempat akan menawarkan telepon baru untuk Anda jika yang lama dikembalikan. Beberapa toko ponsel bahkan menawarkan ponsel gratis melalui kontes. Kontes ini dapat ditemukan secara online.
Cara lain untuk mendapatkan ponsel gratis adalah melalui program yang disponsori pemerintah yang disebut Lifeline Assistance. Program ini tersedia di 49 negara bagian AS, Washington, D.C., Puerto Rico, dan Kanada. Biasanya ada lebih dari satu penyedia Lifeline Assistance di suatu negara bagian. Anda dapat mencari satu di daerah Anda dan kemudian melamarnya. Seringkali, Anda bahkan dapat menemukan telepon gratis hanya dengan melakukan tugas sehari-hari. Jika Anda mencari cara yang terjangkau untuk mendapatkan ponsel baru, ada beberapa pilihan.
Pemerintah juga memiliki program yang disebut Lifeline Assistance. Program ini menyediakan layanan seluler berbiaya rendah untuk keluarga berpenghasilan rendah di 49 negara bagian, Washington D.C., Puerto Rico, dan Washington, D.C. Program Bantuan garis hidup gratis untuk bergabung dan merupakan cara yang bagus untuk menghasilkan uang ekstra. Menggunakan OfferUp dan NextDoor akan membantu Anda mendapatkan uang ekstra dan menggunakan ponsel Anda untuk tujuan lain. Anda bisa mendapatkan telepon gratis setelah Anda mendaftar dan menyelesaikan semua tugas yang diperlukan.
Pemerintah memberikan telepon seluler gratis kepada mereka yang paling membutuhkan. Bantuan Lifeline tersedia di semua negara bagian AS kecuali Puerto Riko. Persyaratan kelayakan untuk program ini bervariasi dari satu negara bagian ke negara bagian lainnya. Periksa undang-undang setempat Anda untuk melihat apakah Anda memenuhi syarat. Jika Anda memenuhi semua persyaratan, Anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan ponsel gratis. Terkejut dengan banyaknya orang yang ingin mendapatkan telepon gratis? Anda hanya perlu sedikit imajinasi, kesabaran, dan waktu. Manfaatkan setiap kesempatan yang datang kepada Anda.
Jika Anda sedang mencari ponsel gratis, Anda bisa mengajukan program Bantuan Lifeline dari pemerintah. Program ini terbuka untuk semua warga negara, terlepas dari apakah mereka memiliki pendapatan tinggi. Ada banyak pilihan lain untuk mendapatkan telepon gratis. Beberapa metode bekerja lebih baik daripada yang lain. Anda dapat dengan mudah mendapatkan telepon gratis jika Anda memenuhi syarat. Akan mudah untuk menerima telepon baru Anda setelah Anda mengisi aplikasi.
Operator yang memberi Anda telepon gratis adalah cara terbaik untuk mendapatkan ponsel. Ada banyak cara lain untuk mendapatkan telepon gratis. Beberapa operator menawarkan handset gratis jika Anda mendaftar dengan mereka. Anda hanya perlu beralih. Anda dapat beralih operator jika Anda tidak puas dengan ketentuan paket.
Anda juga dapat mengajukan permohonan untuk program Bantuan Lifeline yang ditawarkan oleh pemerintah daerah Anda untuk menerima telepon gratis. Program pemerintah ini memberi Anda telepon seluler, tetapi Anda harus memenuhi persyaratan tertentu. Ini bukan pilihan untuk semua orang. Ada banyak cara lain untuk mendapatkan ponsel gratis. Ini semudah mendaftar untuk layanan jika Anda memenuhi syarat. Selain itu, Anda dapat menggunakannya untuk tujuan bisnis juga.
Anda juga dapat mencari telepon gratis melalui CL. Mereka mungkin juga tersedia di bagian “Dijual” di kota Anda. Bagian “Gratis” CL sering kali menyertakan daftar telepon yang tersedia secara gratis. Anda harus mencari ponsel atau ponsel pintar di bawah kategori itu. Kemudian, cari dan tanyakan. Anda akan terkejut melihat berapa banyak orang yang akan menukar ponsel lama mereka.