Advertisements
nasdaq brokers

Memulai dengan Broker Nasdaq

Advertisements

Ada beberapa jenis broker Nasdaq. Banyak broker dilisensikan untuk berdagang di bursa Nasdaq. Beberapa mungkin membebankan komisi. Jenis yang paling umum adalah pesanan kecil. Perintah ini diproses menggunakan sistem yang disebut eksekusi kecil. Proses eksekusi pesanan kecil bekerja dengan mengirimkan pesanan pengguna ke perusahaan pertama dalam daftar pembuat pasar, di mana layar berkedip dengan berita tentang saham yang dijual. Berbeda dengan sistem pengisian pesanan yang lebih besar, sistem ini hanya membutuhkan waktu beberapa detik.

BACA JUGA : Bagaimana memilih broker terbaik untuk perdagangan intraday

Beberapa broker NASDAQ mengharuskan Anda melakukan setoran tunai sebelum Anda dapat memulai perdagangan. Ini seringkali lebih cepat daripada membuka akun pialang. Anda dapat menyimpan dana di broker menggunakan transfer bank atau kartu kredit/debit. Beberapa menerima dompet elektronik seperti PayPal. Penting juga untuk mengetahui berapa biaya masing-masing broker sebelum memutuskan broker. Sementara beberapa broker menawarkan komisi rendah untuk menarik pedagang baru ke layanan mereka, yang lain mengharuskan Anda menyetor sejumlah besar uang.

BACA JUGA : Bagaimana Mendapatkan Bonus Akun Pialang Schwab

Setoran tunai diperlukan untuk menggunakan broker NASDAQ. Meskipun lebih mudah daripada membuka rekening perantara, metode ini lebih mahal dan memakan waktu lebih lama. Anda akan membutuhkan uang tunai untuk membeli saham di Nasdaq. Sangat mudah dan cepat. Sebagian besar broker menerima transfer bank dan kartu kredit/debit, tetapi ada beberapa yang menerima dompet elektronik.

BACA JUGA : Keuntungan dari Akun Pialang Online

Saat memilih broker untuk perdagangan Nasdaq Anda, ingatlah untuk meneliti biayanya. Biasanya, broker akan membebankan biaya untuk Swap, dan Anda mungkin juga perlu membayar ekstra untuk pemrosesan. Pembayaran untuk aliran pesanan adalah biaya lain. Beberapa broker akan menawarkan beberapa sen per perdagangan, tetapi ini masih merupakan biaya yang kecil untuk akun kecil. Jika Anda tidak mampu membelinya, Anda mungkin ingin pergi dengan broker yang berbeda sama sekali.

BACA JUGA : Cara Memilih Broker Terbaik untuk Intraday Trading

Memulai dengan broker Nasdaq tidak sulit, tetapi Anda harus memiliki sejumlah uang untuk mendanai akun tersebut. Sebagian besar pialang akan menerima uang tunai, tetapi jika Anda tidak nyaman dengan bank, Anda harus dapat menggunakan dompet elektronik. Ada faktor lain yang harus Anda pertimbangkan. Anda perlu menentukan platform apa yang akan Anda gunakan.

BACA JUGA : Keuntungan Berinvestasi dengan Robot Forex EA

Broker NASDAQ terbaik akan memiliki banyak platform perdagangan dan memungkinkan Anda memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Akses ke lebih dari 2 juta pengguna di seluruh dunia dimungkinkan dengan platform MT4 atau MT5 terbaik. MT4 telah dinilai sebagai broker nomor satu oleh lebih dari 20 juta pengguna dan diatur oleh Otoritas Perilaku Keuangan Inggris dan CySec Siprus. Jika Anda berencana untuk berdagang di NASDAQ, eToro adalah pilihan yang tepat.

Beberapa broker NASDAQ menawarkan platform perdagangan yang berbeda, tetapi sebagian besar menawarkan berbagai platform perdagangan. Anda dapat memilih antara MT4 dan MT5 atau cTrader untuk berdagang di bursa. Untuk menemukan broker NASDAQ yang tepat, baca ulasan kami untuk menentukan mana yang terbaik untuk Anda. Panduan ini akan membantu Anda memilih broker NASDAQ yang tepat untuk kebutuhan Anda. Menggunakan Nasdaq Online

Selain platform NASDAQ, beberapa broker menawarkan platform trading lainnya. MT4 adalah pilihan yang bagus untuk pedagang yang ingin berdagang di platform yang lebih luas. Popularitasnya di kalangan investor membuat NASDAQ menjadi pilihan yang baik untuk berinvestasi. Pialang NASDAQ harus dapat memberi Anda layanan dan alat terbaik untuk uang Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk berinvestasi di pasar NASDAQ dengan cara yang cerdas.

Pepperstone adalah broker Nasdaq yang populer dengan berbagai jenis akun. Akun Razor ditujukan untuk trader tingkat lanjut dan memiliki spread rendah. Trader memiliki opsi untuk memanfaatkan program Active Trader yang dapat mengganti biaya hingga 80% jika mereka melakukan trading dalam volume besar. Pepperstone menyediakan platform komprehensif yang dapat digunakan oleh para profesional dan investor untuk memperdagangkan berbagai macam opsi.

Apa pun platform perdagangan yang Anda gunakan, penting untuk melacak investasi Anda dan memantau saham Anda. Alat manajemen posisi dapat digunakan untuk membantu Anda menetapkan target dan harga stop-loss sebelum Anda menjual saham Anda. Anda juga harus menggunakan pembuat pasar yang andal untuk menghindari kehilangan uang jika Anda tidak mengikuti perdagangan Anda. Pialang yang andal di Nasdaq akan memberi Anda informasi tentang semua aktivitas saham.