Advertisements
brokerage account bonus

Bagaimana Mendapatkan Bonus Akun Pialang Schwab

Advertisements

Anda pasti ingin mempelajari tentang berbagai bonus yang ditawarkan oleh pialang jika Anda berpikir untuk membuka akun pialang. Sementara banyak broker menawarkan bonus rujukan untuk teman yang merujuk orang lain, tidak semuanya akan berlaku untuk situasi Anda. Daftarkan akun Schwab dan setor $5 untuk memulai. Untuk mendapatkan bonus referensi, Anda harus mempertahankan akun baru selama 180 hari.
Saat Anda pertama kali membuka akun di Schwab, Anda berhak menerima bonus akun $500. Jumlah minimum untuk kualifikasi adalah $100.000, dan bonusnya berlaku selama dua tahun. Anda dapat menggunakan uang itu untuk membayar opsi per kontrak, yang tidak biasa untuk bonus pialang. Ini bisa menjadi fitur hebat jika Anda mempertimbangkan untuk berpindah broker. Namun, agar memenuhi syarat untuk penawaran tersebut, Anda harus memiliki aset setidaknya $50.000. Anda dapat menggunakan dana tersebut untuk membeli saham dan opsi, tetapi Anda harus memiliki aset dari broker yang tidak terafiliasi di akun Schwab Anda. Schwab juga menawarkan IRA, tetapi Anda harus menggunakan uang itu untuk membuka yang baru.
Anda harus memiliki setidaknya $10.000 di akun pialang kena pajak baru agar memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus pialang. Namun, dalam akun pensiun, Anda tidak harus segera membayar pajak atas bonus akun pialang, meskipun akan dikenakan pajak pada saat Anda menarik dana tersebut. Anda harus memastikan bahwa Anda tidak akan menyentuh uang itu selama tiga bulan pertama. Anda juga harus tahu bahwa penarikan uang tunai dari rekening pensiun dapat mengakibatkan hilangnya bonus.
Meskipun ada berbagai jenis bonus akun pialang, penting untuk diingat bahwa Anda harus menginvestasikan minimal $10.000 agar memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus. Anda juga harus terbiasa dengan ketentuan setiap bonus. Yang terbesar, $1.000, mengharuskan Anda menyetor $1 juta, tetapi yang terkecil, $150, mengharuskan Anda untuk berinvestasi hanya $25.000 atau kurang. Anda juga dapat menerapkan bonus akun $200 untuk bonus yang lebih kecil.
Sebagai broker online, bonus terbesar membutuhkan deposit minimal $10.000. Ini adalah jumlah yang besar, tetapi Anda harus ingat bahwa itu bukan alasan yang baik untuk memilih broker hanya karena bonus. Sebagai gantinya, pertimbangkan tujuan keuangan jangka panjang Anda saat memilih broker. Bonus akun pialang bisa menjadi cara yang bagus untuk menjalin hubungan dengan pialang Anda. Setelah Anda membuka akun dengan broker online tertentu, Anda akan dapat berdagang dengan bonus Anda.
Bonus akun pialang dapat digunakan untuk berdagang. Tergantung pada brokernya, Anda dapat menerima hingga $50.000 dalam bentuk saham gratis saat Anda membuka akun broker baru dengan mereka. Sangat penting untuk memahami syarat dan ketentuan dari setiap bonus broker sehingga Anda dapat membuat keputusan trading terbaik. Bukan ide yang buruk untuk membandingkan berbagai jenis bonus sehingga Anda dapat membuat keputusan terbaik.
Bonus akun adalah alat yang hebat untuk pemula, apakah Anda ingin membuka akun perdagangan baru, atau hanya memanfaatkan yang sudah ada. Anda harus mengetahui syarat dan ketentuan untuk bonus apa pun yang Anda pertimbangkan. Beberapa broker mungkin menawarkan berbagai jenis bonus yang berbeda, jadi penting untuk memahami apa syarat dan ketentuan ini sebelum Anda mendaftar dengan broker baru.
Bonus akun pialang adalah uang yang dapat Anda peroleh melalui perdagangan. Sementara persyaratannya bervariasi dari satu pialang ke pialang lainnya, skenario tipikal untuk pedagang baru adalah mereka harus berdagang seharga $1000 untuk melepaskan bonus $1. Jelas, ini sangat bagus jika Anda seorang trader pemula, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan ketentuan bonus sebelum mendaftar untuk sebuah akun. Biaya ini seringkali sepadan dengan biayanya.