5 Aplikasi Sadap WA dengan Tingkat Keberhasilan Tinggi

5 Aplikasi Intip WA dengan Tingkat Keberhasilan Tinggi

WhatsApp merupakan salah satu jenis aplikasi chatting yang  sangat populer saat ini karena menawarkan banyak fitur menarik di dalamnya.

Oleh karena itu, aplikasi ini adalah aplikasi intip WA nomor satu yang saat ini tersedia secara online.

Namun, WhatsApp juga dapat diklik, seperti yang Anda tahu, sehingga kami dapat mengetahui isi obrolan yang dimiliki teman, pacar, atau keluarga Anda.

Dengan mengintip ponselnya, Anda akan dapat mengetahui aktivitas seseorang di aplikasi WhatsApp.

Nah, pada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi intip WhatsApp yang bisa kamu coba.

Oh ya, aplikasi di bawah ini adalah aplikasi TOP dengan tingkat keberhasilan yang cukup tinggi, jadi boleh dikasih tahu siapa pun, oke? Dan ingat, gunakan aplikasi ini dengan bijak, oke?

Penasaran apa saja aplikasinya? Baca artikel ini sampai selesai.

TRENDING : Unduh APK NSWhatsApp Versi Terbaru v9.27 Update (3D)

1. Log Smartphone

Log Smartphone

Log smartphone adalah aplikasi gratis  dan bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Cara menggunakan aplikasi ini tidak sulit, karena Anda hanya perlu membuat akun dan mengunduh aplikasi ini di ponsel yang ingin Anda intip.

Anda harus memperhatikan aplikasi pengintip WA jarak jauh ini karena tingkat keberhasilannya sangat tinggi.

Smartphone Logs dapat mengintip WA dari jarak jauh dengan cepat dan akurat, oleh karena itu aplikasi Log Smartphone untuk WA sangat diminati oleh banyak orang yang tertarik dengan intip chat.

TRENDING : Aplikasi Intip WA Terbaik 2022 Yang Siap Digunakan

2. AirDroid

AirDroid

Aplikasi AirDroid WA mudah digunakan karena tanpa melakukan barcode scanner atau melakukan hal rumit lainnya.

Cara menggunakannya, Anda harus menginstal aplikasi ini di ponsel target dan mengaktifkan notifikasi, lalu mulai mengintip dengan mengakses melalui aplikasi AirDroid.

Tentu saja Anda dapat mengetahui berbagai jenis obrolan yang dimiliki pasangan Anda, serta melihat foto dan video yang telah dikirim.

Dijamin Anda bisa mengetahui rahasia terdalam mereka.

TRENDING : Gratis dan Mudah, Cara Intip WhatsApp Orang Lain

3. Thetruthspy Apk gratis

Thetruthspy Apk gratis

Thetruthspy Apk gratis adalah aplikasi pengintip WA terbaik yang harus Anda miliki di ponsel cerdas Anda.

Hebatnya lagi, aplikasi ini akan disembunyikan secara otomatis setelah Anda menginstalnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan ketahuan.

Cara menggunakannya juga sangat mudah. Cukup instal aplikasi ini di ponsel target lalu ketuk untuk membuka Thetruthspy Apk gratis di situs web Android dan Anda dapat memilih WhatsApp.

Mulai dari riwayat telepon, sms, obrolan, dan browser, Anda dapat dengan mudah memata-matai nomor aplikasi ini.

TRENDING : Aplikasi Intip WhatsApp Tanpa Sentuh HP Pasangan Hanya bermodalkan No HP

4. Pengendus WhatsApp

Pengendus WhatsApp

Aplikasi Pengendus WhatsApp ini merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan oleh para hacker dan orang-orang yang penasaran dengan obrolan pasangannya.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah Anda dapat dengan mudah mengakses WA korban secara real time dan tidak lagi membutuhkan akses langsung dari smartphone korban.

Kekurangannya tidak bisa digunakan dari jarak jauh karena harus terhubung ke jaringan yang sama dengan WiFi atau tethering.

TRENDING : 7 Aplikasi Intip WA yang Aman & Ampuh Tanpa Ketahuan

5. Whatsdog

Whatsdog

Aplikasi ini agak sulit dipahami karena memiliki cara khusus untuk menggunakannya. Tapi aplikasi ini pasti akan memungkinkan Anda untuk mengintip WA dengan tingkat keberhasilan yang tinggi.

Sistem aplikasi ini akan merekam satu kali login nomor WA pada dua smartphone sehingga seolah-olah sedang memegang handphone target.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat dilakukan dalam jarak jauh karena tidak memerlukan jaringan yang sama dengan WiFi atau tethering.

Ini adalah aplikasi dan pilihan terbaik, versi kreteng. Jadi aplikasi apa yang ingin Anda coba untuk mengintip WhatsApp target Anda?

Pencarian Populer :
nswhatsapp+ – whatsapp business mac – whatsapp web business – wp business – auto responder whatsapp – whatsapp android iphone – backuptrans – wazzapmigrator – icarefone for whatsapp – mobiletrans whatsapp – whatshack – tracker whatsapp – amazon whatsapp – whatztrack – whatsappspy – mspy whatsapp – watchchat – wassame – whatsapp ios android – whats clone – textnow whatsapp – whatsapphack – whatsapp facebook – whatslog – whatsagent – viber whatsapp – whatsapp lite – twilio whatsapp