Klon WhatsWeb

7 Aplikasi Intip WA yang Aman & Ampuh Tanpa Ketahuan

Apakah Anda memiliki keraguan tentang teman atau pasangan Anda? Dalam hal ini, Anda perlu mencoba aplikasi yang mengklik WA di bawah ini.

Mereka sering memperbarui, tetapi tampaknya masih ada kerentanan di WhatsApp yang dapat diretas untuk melihat obrolan dan aktivitas WA orang lain.

Biasanya orang menggunakan aplikasi penyadapan WA untuk mengetahui apakah pasangannya berselingkuh, tetapi sebagai orang tua, mereka juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk memantau aktivitas anak-anak mereka dan menghindari hal-hal yang tidak perlu. Saya bisa melakukan itu.

Untuk melakukannya, Anda dapat menginstal salah satu aplikasi ketuk berikut:

Namun, gunakanlah secara bertanggung jawab. Tolong jangan tersinggung.

Daftar aplikasi peretas WhatsApp untuk menemukan pasangan yang selingkuh

Berikut 7 aplikasi penyadap WA yang bisa kamu gunakan, dari yang gratis hingga yang berbayar.

1. Klon WhatsWeb

Klon WhatsWeb

Aplikasi penyadapan WA pertama adalah WhatsWeb. Aplikasi ini bekerja dengan versi browser web WhatsApp yang sama dengan yang biasa Anda gunakan di laptop atau PC Anda.

Sangat mudah untuk digunakan. Unduh aplikasi WhatsWebClone, pindai kode QR dengan akun WhatsApp (pasangan, teman, dll.) yang ingin Anda ketuk, dan aktivitas WhatsApp real-time dapat dipantau dengan WhatsWebClone. ..

2. WhatsApp Web Plus

WhatsApp Web Plus

WhatsApp Web Plus adalah ekstensi browser yang berfungsi seperti WhatsWeb Clone, sangat mirip dengan keduanya.

Penggunaannya sama dengan aplikasi sebelumnya. Artinya, dengan memindai kode QR dari akun WhatsApp yang ingin Anda klik, ekstensi ini akan menunjukkan aktivitas WhatsApp target secara real time.

Namun, ini adalah ekstensi browser sehingga Anda memerlukan laptop atau PC untuk menjalankannya.

3. Pelacak WhatsApp

Pelacak WhatsApp

Seperti namanya, WhatsApp Sniffer adalah aplikasi yang memungkinkan Anda dengan mudah “mengendus” aktivitas WhatsApp orang lain. Anda tidak harus menjadi seorang hacker untuk dapat memanipulasinya.

Namun, aplikasi ini memiliki kelemahan yaitu tidak dapat digunakan dari jarak jauh. Artinya, Anda harus terhubung ke koneksi yang sama dengan target yang Anda tekan.

Namun, itu akan diperbarui untuk penggunaan jarak jauh di masa mendatang. Mari kita tunggu sebentar.

4. iSpyoo

iSpyoo

Padahal, iSpyoo adalah aplikasi mata-mata yang memiliki banyak kegunaan, seperti mengetahui lokasi orang lain, kamera, riwayat panggilan, galeri, dan lainnya.

Namun, Anda dapat memanfaatkan berbagai fiturnya untuk memantau WhatsApp dan SMS orang lain. Aplikasi ini berisi fitur (langganan) gratis dan berbayar dengan fungsionalitas yang lebih lengkap.

5. Mobis Stealth

Mobis Stealth

Mobistealth adalah aplikasi yang kuat untuk memantau dan memata-matai orang lain. Aplikasi ini tersedia untuk platform Windows/PC, iPhone dan Android. Dengan aplikasi ini Anda dapat menemukan lokasi, browser, kontak, sms, foto, WhatsApp, dan aplikasi lainnya.

Namun, aplikasi ini adalah aplikasi berbayar untuk Android seharga $59,9 per bulan dan iPhone seharga $16,6 per bulan.

6. mSpy

mSpy

mSpy juga merupakan aplikasi andal untuk melacak orang lain. Aplikasi ini memiliki banyak fitur pelacakan termasuk SMS, panggilan masuk, lokasi GPS, WhatsApp, Snapchat, Instagram, Facebook, dan lainnya.

Aplikasi mSpy tersedia untuk platform Android dan iPhone. Aplikasi ini adalah aplikasi berbayar dengan biaya berlangganan bulanan sebesar $35.

7. AirDroid + Penyembunyi

AirDroid + Penyembunyi

AirDroid sebenarnya adalah aplikasi remote control untuk smartphone Android Anda. Namun, bisa digunakan untuk mengontrol ponsel orang lain, seperti melihat pesan WA.

Namun, untuk kerumitan lebih, Anda perlu menginstal aplikasi AirDroid di HP untuk target potensial yang Anda butuhkan.

Kemudian, untuk menghindari kecurigaan dari pemilik ponsel, Anda perlu menginstal aplikasi bernama Hider yang menyembunyikan aplikasi AirDroid di ponsel target untuk mencegahnya dihapus.

Pencarian Populer :
nswhatsapp+ ,whatsapp business mac ,whatsapp web business ,wp business ,auto responder whatsapp ,whatsapp android iphone ,backuptrans ,wazzapmigrator ,icarefone for whatsapp ,mobiletrans whatsapp ,whatshack ,tracker whatsapp ,amazon whatsapp ,whatztrack ,whatsappspy ,mspy whatsapp ,watchchat ,wassame ,whatsapp ios android ,whats clone ,textnow whatsapp ,whatsapphack ,whatsapp facebook ,whatslog ,whatsagent ,viber whatsapp ,whatsapp lite ,twilio whatsapp