Advertisements
#editfotopengantin

Aplikasi Tempo: Edit Foto Jadi Pengantin, Begini Cara Pakainya

Advertisements

Belakangan ini, Tempo menjadi perbincangan hangat di media sosial. Ini adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuat gambar wajah pengantin yang cantik, lengkap dengan rias wajah, rias wajah, dan gaun pengantin.

Banyak netizen yang dibuat kaget dengan membagikan hasilnya di media sosial dengan menggunakan tagar #editfotopengantin.

Anehnya, banyak netizen yang kaget melihat foto-foto tersebut karena bisa melihat seperti apa wajah mereka saat mengenakan busana pengantin.

Bahkan foto dapat bergerak seolah-olah itu nyata. Tidak ada keraguan bahwa tren ini menyebar dengan cepat dan cepat.

Setelah tren ramai diperbincangkan di Instagram dan TikTok, pengguna internet ramai-ramai menggunakan aplikasi Tempo untuk memprediksi seperti apa penampilan mereka saat menikah nanti.

Jika Anda tertarik untuk menggunakannya, silakan ikuti panduan di bawah ini.

Cara mengedit foto wajah pernikahan dengan aplikasi tempo

Ikuti cara membuat gambar pengantin wanita di bawah ini.

1. Unduh aplikasi Tempo

Pertama, unduh aplikasi Tempo-Music Video Maker. Anda dapat mengunduhnya dari tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

2. Buka aplikasi Tempo

Setelah menginstal aplikasi Tempo, buka aplikasi secara langsung dan ketuk Izinkan untuk mengizinkan akses ke media di perangkat Anda.

3. Pilih template pernikahan

Kemudian masukkan kata kunci “pengantin” di kolom pencarian dan pilih template foto wajah pernikahan yang Anda butuhkan. Kemudian klik Gunakan, lalu klik Saya Setuju dan Lanjutkan.

4. Unggah dan edit foto Anda

Setelah Anda menemukan template yang tepat, pilih Mulai Mengunggah Gambar untuk menyiapkan gambar yang ingin Anda gunakan.

Untuk hasil yang lebih sempurna, gunakan gambar berwarna cerah dengan wajah menghadap ke depan. Jangan menggunakan aksesoris seperti kacamata, masker dan topi. Setelah beberapa saat, video wajah pernikahan siap.

5. Unggah dan bagikan di media sosial

Setelah selesai, Anda dapat mengunduh video wajah pengantin wanita di galeri ponsel. Kemudian Anda dapat membagikannya di TikTok, WhatsApp Story, Instagram, atau Facebook.

Mudah.

Yang sedang di cari:
Earn Cryptocurrency ,golem Crypto ,solve Crypto ,wallstreetbets Crypto ,kyc Crypto ,crypto Staking ,luna Crypto ,coinbase Nasdaq ,cryptocurrency Trading For Beginners ,multivac Crypto ,terra Crypto ,coinpedia ,tvl Crypto ,best Apps Cryptocurrency ,binance