Advertisements
buy crypto

Cara Membeli Crypto

Advertisements

Anda harus membuka akun dengan broker untuk membeli kripto. Ini akan membantu melindungi Anda dari penipuan dan mematuhi persyaratan peraturan federal. Beberapa broker juga mengharuskan Anda untuk mengunggah foto identitas atau selfie untuk memverifikasi identitas Anda. Setelah Anda memiliki akun, Anda dapat mulai membeli dan menjual kripto. Anda harus memastikan koin Anda aman sebelum menginvestasikan uang Anda. Berikut adalah beberapa cara untuk menyimpan kripto Anda dengan aman dan membelinya.

Pertama, pastikan Anda memiliki dana untuk membeli kripto. Beberapa platform menerima setoran kartu kredit. Opsi ini mungkin mengharuskan Anda membayar suku bunga dan biaya penarikan tunai yang lebih tinggi. Mungkin diperlukan waktu beberapa hari untuk mentransfer uang ke akun Anda. Anda juga dapat memilih broker cryptocurrency yang menawarkan biaya rendah dan tanpa biaya perdagangan. Ini adalah cara paling populer untuk membeli cryptocurrency. Namun, Anda harus menyadari bahwa beberapa situs membebankan biaya transaksi yang tinggi.

Setelah Anda membuat akun, Anda dapat mulai membeli kripto. Anda dapat menggunakan kartu debit atau kartu kredit untuk membeli koin. Penting untuk dicatat bahwa harga cryptocurrency berfluktuasi, jadi Anda tidak boleh menginvestasikan sejumlah besar uang di dalamnya kecuali Anda yakin bahwa Anda mampu menanggung risikonya. Jika Anda menginvestasikan jumlah kecil, Anda mungkin dapat membeli mata uang kripto melalui akun yang ada tanpa perlu akun terpisah.

Sebelum Anda membeli kripto, pertimbangkan risiko dan imbalannya. Pertukaran cryptocurrency khas akan membebankan 4% dari nilai aset. Jika Anda baru mengenal dunia kripto, lebih baik memulai dari yang kecil, sehingga Anda tidak akan kehilangan uang. Anda mungkin juga mempertimbangkan broker yang menawarkan IRA atau pertukaran online yang memungkinkan pembelian lebih kecil. Ada begitu banyak yang harus dipelajari tentang cryptocurrency dan cara terbaik bagi investor untuk berinvestasi adalah dengan melakukan riset.

Langkah pertama untuk membeli cryptocurrency adalah membuat akun dengan platform. Anda dapat menggunakan akun yang ada untuk mengaktifkan pembelian kripto. Sadarilah bahwa ada risiko yang terkait dengan cryptocurrency. Penting untuk mengetahui risiko apa yang Anda ambil sebelum membeli cryptocurrency. Selain itu, penting untuk diingat bahwa penting untuk memiliki dana di akun Anda. Anda dapat menggunakan kartu kredit, kartu debit, atau transfer kawat untuk membeli kripto.

Setelah Anda memilih mata uang kripto yang ingin Anda beli, Anda harus memutuskan bagaimana Anda ingin menyetor dana. Anda memiliki dua opsi: tautkan rekening bank Anda ke dompet kripto Anda atau gunakan kartu debit/kredit. Penting untuk mengetahui apakah pertukaran menerima metode pembayaran pilihan Anda dan mana yang paling sesuai untuk Anda. Tergantung pada jenis pembayaran yang Anda pilih, biayanya mungkin serendah 5%. Setelah Anda memilih metode pembayaran terbaik, saatnya untuk pergi.

Setelah Anda memutuskan cryptocurrency mana yang ingin Anda beli, Anda dapat memilih metode pembayaran. Anda dapat menggunakan kartu kredit atau kartu debit untuk membeli kripto. Beberapa bursa mengharuskan Anda untuk menautkan rekening bank, atau mengotorisasi transfer kawat. Sebelum Anda membeli cryptocurrency Anda, pastikan untuk meninjau biaya dan metode pembayaran dengan cermat. Lagi pula, tidak perlu khawatir tentang biaya ini. Ingatlah bahwa membeli cryptocurrency mengharuskan Anda untuk memahami aturan platform.

Anda harus memastikan bahwa akun Anda memiliki dana yang cukup sebelum Anda dapat membeli kripto. Beberapa pertukaran mata uang kripto memungkinkan Anda menggunakan kartu kredit untuk membeli mata uang kripto, tetapi Anda harus menyadari bahwa metode ini mengharuskan Anda untuk memberikan data pribadi Anda. Kemudian, Anda harus mendaftar akun dengan pertukaran mata uang kripto. Setelah Anda membuat akun, Anda akan dapat mulai membeli dan menyimpan cryptocurrency. Platform yang baik akan memungkinkan Anda untuk mentransfer dana antara cryptocurrency yang berbeda.

Setelah memutuskan cryptocurrency mana yang ingin Anda beli, Anda perlu menyetor dana ke akun Anda. Anda dapat melakukannya dengan rekening bank atau kartu kredit. Pastikan untuk meninjau biaya jika Anda menggunakan kartu kredit. Umumnya, biaya penggunaan kartu kredit untuk membeli cryptocurrency adalah 2%. Kemudian, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki dana yang cukup di akun Anda untuk membeli cryptocurrency. Setelah Anda memverifikasi informasi Anda, Anda dapat mulai membeli crypto.