Advertisements
buy crypto

Langkah-langkah untuk Membeli Crypto

Advertisements

Membeli Crypto – Jika Anda berpikir untuk berinvestasi dalam cryptocurrency, Anda mungkin bertanya-tanya harus mulai dari mana. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli, penting untuk memahami dasar-dasarnya. Langkah pertama untuk membeli crypto adalah membuka akun. Anda dapat menautkan rekening bank Anda, mengotorisasi transfer kawat, atau menggunakan kartu kredit atau debit Anda. Mungkin perlu beberapa hari agar dana Anda ditransfer, jadi Anda harus bersabar dan melakukan riset sebelum melakukan pembelian.

Selanjutnya, Anda perlu membuka akun pialang untuk membeli kripto. Ini mirip dengan membuka pialang, tetapi Anda harus membayar biaya setiap kali Anda melakukan transaksi. Anda dapat memilih pertukaran yang mengenakan biaya tetap, per transaksi, atau persentase dari jumlah yang Anda perdagangkan. Ada beberapa biaya yang terkait dengan penggunaan platform berbasis kripto, tetapi banyak bursa menawarkan uji coba gratis dan menawarkan biaya satu kali yang rendah.

Setelah Anda memutuskan cryptocurrency yang ingin Anda beli

Anda harus memilih opsi pembayaran. Meskipun sebagian besar pialang saham memerlukan transfer bank untuk membeli mata uang kripto, beberapa bursa akan menerima kartu kredit dan kartu debit. Sebelum melakukan pembelian, Anda harus meninjau dengan cermat metode pembayaran dan biaya yang terkait dengan setiap opsi. Transfer rekening bank adalah yang paling nyaman, tetapi Anda mungkin perlu membayar sedikit biaya untuk menggunakan kartu kredit Anda untuk membeli kripto.

Setelah Anda membuat akun cryptocurrency

Anda dapat mulai membelinya. Anda dapat menggunakan kartu kredit Anda untuk menyetor uang ke sebagian besar platform. Anda harus menyadari bahwa biaya yang dikenakan oleh platform ini seringkali lebih tinggi daripada metode lain. Ada juga biaya yang terkait dengan platform yang Anda pilih untuk dibeli. Biaya yang Anda bayarkan untuk menggunakan kartu kredit untuk membeli kripto bervariasi tergantung pada pertukaran dan jenis kartu kredit. Ada biaya untuk pertukaran dan broker kripto.

Anda harus membuka akun dengan broker tergantung pada jenis cryptocurrency yang Anda beli

Beberapa bursa memungkinkan Anda menggunakan kartu kredit, tetapi perlu diketahui bahwa ini bukan pilihan yang baik untuk membeli mata uang kripto. Tidak hanya lebih mahal tetapi juga lebih aman. Anda harus membaca syarat dan ketentuan sebelum membeli cryptocurrency menggunakan kartu kredit. Biaya yang dikenakan oleh pertukaran dapat bervariasi dari satu ke yang berikutnya.

Kartu kredit untuk cryptocurrency bukanlah pilihan terbaik untuk membeli crypto. Meskipun ada beberapa pertukaran yang menerima kartu kredit, mereka dapat menghabiskan banyak uang. Untuk melakukan pembelian Anda, Anda harus siap untuk biaya yang kecil. Selain itu, ada biaya tambahan untuk broker cryptocurrency. Biaya ini didasarkan pada jenis mata uang yang Anda beli. Jika Anda menggunakan kartu kredit untuk membeli kripto, Anda harus membaca cetakan kecil sebelum melanjutkan.

Ketika datang untuk membayar pembelian crypto Anda, penting untuk melihat biaya yang dikenakan oleh setiap pertukaran. Misalnya, banyak bursa lain mengenakan biaya hingga 4% untuk membeli mata uang kripto Anda. Coinbase tidak membebankan biaya apa pun. Ini juga menawarkan berbagai cryptocurrency. Anda bahkan dapat memeriksa situs web mereka yang sesuai untuk melihat apakah mereka menerima kartu kredit Anda. Banyak pertukaran cryptocurrency menerima pembayaran kartu kredit.

Sebelum membeli cryptocurrency

ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan. Pertama, Anda perlu tahu cara membeli cryptocurrency. Anda harus tahu apa yang Anda beli dan di mana menjualnya. Anda juga harus menjaga keamanan dana Anda saat berinvestasi dalam mata uang kripto. Anda dapat menginvestasikan sejumlah kecil uang tunai, hingga $ 500, dan membuatnya berharga dalam beberapa tahun. Anda harus mempelajari dasar-dasar cara membeli cryptocurrency dan bersabar.

Bagi mereka yang memiliki dana terbatas, membeli kripto dengan kartu kredit adalah pilihan yang bagus. Sebelum membeli kripto dengan kartu kredit, pastikan Anda memeriksa biaya yang dikenakan oleh bursa. Yang terbaik adalah memiliki uang tunai dalam jumlah besar untuk membeli crypto. Biaya dapat setinggi 5% dari jumlah yang Anda belanjakan. Beberapa platform terbaik memungkinkan Anda menggunakan kartu kredit Anda untuk membeli kripto.