Advertisements
10 Daftar Aplikasi Karaoke di Android, Bersantai Sambil Menyalurkan Bakat

10 Daftar Aplikasi Karaoke di Android, Bersantai Sambil Menyalurkan Bakat

Advertisements

Aplikasi Karaoke untuk Android – Menyanyi bukanlah pekerjaan yang dimiliki semua orang. Namun, sebagian orang percaya bahwa menyanyi adalah salah satu kegiatan yang bisa menghilangkan rasa lelah setelah bekerja seharian. Semua orang bisa bernyanyi dan sulit untuk pergi ke tempat umum, sementara yang lain menikmati karaoke bersama teman dan keluarga.

Jika Anda suka bernyanyi atau ingin menghabiskan waktu di karaoke, Anda tidak perlu lagi datang ke tempat karaoke. Sekarang Anda dapat menikmati karaoke dan lagu favorit Anda hanya dengan ponsel atau tablet Anda. Saat ini ada banyak aplikasi karaoke di Android yang dapat Anda unduh secara gratis dengan harga kurang dari satu sen.

Berikut adalah daftar aplikasi karaoke untuk Android yang dapat Anda unduh secara gratis.

1. Smule

Smule adalah aplikasi karaoke Android yang dapat Anda unduh secara gratis dari ponsel Anda. Aplikasi karaoke ini memiliki banyak fitur menarik seperti penambah suara yang membuat suara Anda lebih berirama seperti sedang merekam di studio. Selain itu, ada fitur mode duet yang bisa Anda gunakan untuk bernyanyi bersama teman dan keluarga.

Bukan hanya ini. Anda juga dapat menyimpan lagu dari aplikasi Karaoke Android untuk nanti dan membagikannya di media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Google Plus. Ada banyak lagu yang tersedia di Smule, antara lain pop, hip-hop, rock, musik, country, blues dan masih banyak lagi genre yang ditawarkan oleh aplikasi karaoke ini.

2. Wesing

Aplikasi karaoke di Android selanjutnya adalah Wesing. Ya, wesing adalah aplikasi yang populer saat ini dan aplikasi karaoke gratis ini telah diunduh lebih dari 90 ribu kali di Play Store. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi karaoke Smule. Aplikasi wesini ini memungkinkan Anda untuk bernyanyi bersama artis lain dan pengguna wesing.

Anda juga dapat mengedit hasil karaoke dan menyimpannya untuk nanti. Aplikasi ini juga menawarkan beberapa fitur pengeditan yang menarik dan kuat.

3. Free Karaoke

Dilihat dari namanya, sudah tidak diragukan lagi bahwa aplikasi karaoke untuk Android ini gratis. Karaoke gratis memiliki fitur yang masih dalam pengembangan: penggunaan mikrofon. Masih dalam versi beta, tetapi dengan fitur ini Anda dapat menggunakan mikrofon untuk bernyanyi seperti tempat karaoke.

4. Starmaker

Selain gratis, aplikasi karaoke android ini juga bisa digunakan secara offline.

Setelah online, nanti Anda bisa mengajak sesama pengguna aplikasi Singo untuk berduet dan bernyanyi bersama.

Selain itu, aplikasi Star Maker ini juga memiliki kemampuan untuk membuat ruang karaoke Anda sendiri. Dan nantinya di ruangan ini Anda bisa bernyanyi secara langsung dengan beberapa orang. Untuk meningkatkan kesan lagu, aplikasi Singo Karaoke juga memiliki efek bawaan yang dapat dipilih. itu keren.

5. Karaoke Offline Dangdut

Nah, aplikasi karaoke di Android ini cocok untuk yang suka nyanyi dan yang suka lagu dangdut. Dengan karaoke dangdut offline ini anda dapat menggunakan aplikasi ini secara offline sehingga tidak perlu khawatir jika tidak memiliki internet.

6. Karaoke – Sing Karaoke, Unlimited Songs

Aplikasi karaoke di Android selanjutnya adalah Karaoke – Karaoke, nyanyikan lagu sepuasnya. Jika aplikasi ini adalah aplikasi yang berfungsi sebagai pintu gerbang ke koleksi video karaoke YouTube Anda. Artinya, Anda bisa mendapatkan koleksi ribuan lagu terbaik di YouTube. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai efek suara untuk meningkatkan kualitas suara, seperti echo dan reverb. Seperti aplikasi lainnya, rekaman karaoke dapat dibagikan nanti melalui Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

7. Amazing Karaoke

Karaoke yang luar biasa hadir dengan berbagai macam lagu, dari penyanyi terbaik di dunia seperti The Beatles dan Frank Sinatra hingga Tallyler Swift dan Adele. Yang cukup menarik, aplikasi ini juga menyimpan video dari lagu-lagu ini di YouTube.

Kemudian, ketika Anda memilih sebuah lagu, aplikasi ini akan menampilkan video YouTube dari lagu tersebut dan Anda dapat langsung menyanyikannya. Anda juga dapat menandai lagu favorit Anda untuk memudahkan akses di lain waktu.

8. Red Karaoke Sing & Record

Seperti namanya, Red Karaoke Sing & Record menawarkan karaoke selain rekaman. Aplikasi ini juga memiliki fitur duet untuk siapa saja yang ingin bernyanyi bersama teman dan keluarga. Kualitas rekaman aplikasi ini sangat bagus dan terlihat seperti rekaman studio.

Setiap minggu, ada ribuan lagu baru yang diminta pengguna Anya. Anda dapat memilih lagu favorit Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukannya ketika Anda ingin bernyanyi lagi. Aplikasi ini dapat digunakan secara offline, jadi tidak perlu online saat karaoke.

9. Yokee

Tidak perlu lagi melakukan kegiatan karaoke dengan pergi ke tempat hiburan karaoke. Anda bisa bernyanyi seperti karaoke dengan aplikasi karaoke bernama Yokee di Android. Nantinya di aplikasi ini Anda akan dapat menyanyikan semua lagu dalam daftar lagu MP3 ponsel Anda.

Yokee adalah aplikasi karaoke pertama yang memungkinkan Anda dan teman Anda bernyanyi karaoke secara gratis. Nyanyikan bersama jutaan lagu karaoke dengan musik dan lirik, dan bagikan dengan komunitas penyanyi yang mendukung apa yang Anda buat dengan efek audio dan video kami.

10. Mini Karaoke

Aplikasi karaoke terakhir untuk android adalah karaoke mini. Aplikasi ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Giantland. Jika lagu-lagu dalam applet karaoke ini berformat MP3, Anda tidak perlu lagi mencari lagu dalam format video karaoke. Saat Anda memilih lagu, aplikasi ini akan otomatis mencari liriknya.

Selain itu, widget karaoke ini juga memiliki fungsi mikrofon internal yang dapat Anda gunakan untuk merekam lagu yang Anda nyanyikan. Fitur ini mengurangi gangguan white noise dan meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan.

Ini adalah jenis aplikasi karaoke terbaik di Android dan dapat diunduh secara gratis tanpa membayar biaya. Dan dengan ketentuan kontrak dari pengembang, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang untuk setiap aplikasi