Advertisements
Bikin Geger! Inilah 4 Wasiat Dorce Gamalama Sebelum Meninggal Dunia, Ada yang Tuai Pro Kontra

Bikin Geger! Inilah 4 Wasiat Dorce Gamalama Sebelum Meninggal Dunia, Ada yang Tuai Pro Kontra

Advertisements

Dorce Gamalama tewas bumi di Rumah Sakit Pusat Pertamina( RSPP) Simprug pada Rabu( 16 atau 2 atau 2022). Saat sebelum meninggal, artis 58 tahun itu terkena virus corona.

Kawan Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya melaporkan Dorce Gamalama positif Covid- 19 semenjak 3 pekan yang kemudian. Mengenang keadaannya drop, beliau juga dilarikan ke rumah sakit.

Tetapi suratan mengatakan lain, Dorce Gamalama yang telah berjuang sepanjang sebagian pekan kesimpulannya wajib berpulang pagi ini.

TRENDING : Inilah Nama Asli Dorce Gamalama Yang Dimakamkan Tak Sesuai Wasiat Karena Sebagai Sosok Laki-laki

” Mulanya meninggalnya jam separuh 8. Maafin salah serta kesalahan dia sepanjang ini betul,” tutur Hetty Sunjaya dalam pesannya pada badan alat.

Saat sebelum meninggal, Dorce Gamalama sempat membuat paling tidak 4 amanat buat dilaksanakan. Tetapi salah satu antara lain malah memanen membela anti apalagi dari para ajengan.

Kemudian, apa saja amanat dari artis bernama komplit Dedi Yuliardi Ashadi? Selanjutnya 4 antara lain.

TRENDING : Bikin Heboh! Inilah Nama Pengirim Satu Truk Baju Baby A Datang Tanpa Dipesan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terkejut

1. Cara pengurusan jenazah selaku perempuan

Dorce Gamalama ialah seseorang transgender. Tetapi dikala meninggal esok beliau mau cara jenazahnya diurus dengan aturan metode wanita.

” Betul selaku aku saat ini. Sebab sehabis aku pembedahan, aku memiliki kemaluan wanita, mandikan aku dengan wanita, selaku wanita,” tutur Dorce Gamalama di saluran YouTube Denny Sumargo.

TRENDING : Mengejutkan! Bak Sedang ‘Sekarat’, Rizky Billar Mendadak Buat Surat Wasiat untuk Baby L dan Lesti Kejora, Begini Isinya

2. Sediakan kain kafan yang dicuci gunakan air zamzam

Tidak cuma pertanyaan cara mengurus jenazah, Dorce Gamalama pula telah mempersiapkan kafan. Kain putih itu mempunyai jauh 20 m serta sudah dicuci bersih.

” Ini aku mencuci gunakan air zamzam,” tutur Dorce Gamalama di saluran YouTube CumiCumi pada 2020.

TRENDING : Harus Sadar Diri, Ayu Ting Ting Bak Gali Kuburan Sendiri, Para Pria Mundur PDKT Ternyata Gegara Ini

3. Memiliki keranda sampai kuburan sendiri

Perencanaan yang pula jadi amanat yang lain merupakan keranda serta posisi pemakaman. Serupa semacam kain kafan, Dorce Gamalama pula mempunyai keranda buat menggotong jenazahnya.

Sedangkan kuburan, host dari kegiatan Dorce Show ini telah menyiapkan tidak jauh dari rumahnya.

” Rumah aku kan di Lubang Buaya, dekat langgar. Nah langgar itu sebelahnya iya, terdapat tanah telah disiapkan disana,” tutur Dorce Gamalama di saluran YouTube Denny Sumargo.

TRENDING : Inilah Hasil USG Venna Melinda yang Berusia 50 Tahun Buat Dokter Terkejut

4. Bantu 4. 000 baju

Tidak hanya itu, terdapat amanat lain buat keluarga. Dorce Gamalama berambisi sehabis meninggal, beberapa pakaian- pakaiannya disumbangkan pada mereka yang menginginkan.

” Jika aku tewas, belum sedia memberikan, ini aku hendak sebarkan. Dorce Show. Terdapat 4. 000 demikian,” tutur Dorce Gamalama.