Advertisements
Innalillahi, Krisdayanti Tertimpa Musibah Menjelang Persalinan Aurel Hermansyah

Innalillahi, Krisdayanti Tertimpa Musibah Menjelang Persalinan Aurel Hermansyah

Advertisements

KRISDAYANTI kejatuhan bencana dikala mendekati hari kelahiran Aurel Hermansyah yang terus menjadi dekat. Mimi KD luang mengungsi karena orang terdekatnya positif covid- 19.

Krisdayanti menguak kalau terdapat 9 orang yang bermukim di rumahnya terhampar virus itu. Di antara lain merupakan si bunda dan karyawannya.

TRENDING : Inilah Nama Asli Dorce Gamalama Yang Dimakamkan Tak Sesuai Wasiat Karena Sebagai Sosok Laki-laki

Dampak perihal itu, Krisdayanti harus mengungsi ke penginapan. Ia juga mengajak dan kedua buah hatinya, Amora serta Kellen, buat merelaikan diri sedangkan.

” Iya ngungsi di penginapan, memanglah wajib ngalah betul sebab mengenang bunda serta pula sebagian staff nyaris 9 orang Covid- 19,” tutur Krisdayanti, diambil dari saluran YouTube Cumicumi, Kamis( 17 atau 2 atau 2022).

TRENDING : Bikin Heboh! Inilah Nama Pengirim Satu Truk Baju Baby A Datang Tanpa Dipesan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terkejut

” Aku serupa Amora serta Kellen wajib ngungsi, alhamdulillah suami perintah aku ngungsi. Kita cari yang terbaik lah betul,” lanjutnya.

Sedangkan si suami, Raul Lemos ditentukan tidak turut terhampar covid- 19 sebab memanglah lagi bekerja di Timor Leste. Walaupun terletak jauh, ia senantiasa teratur memantau situasi keluarganya.

TRENDING : Mengejutkan! Bak Sedang ‘Sekarat’, Rizky Billar Mendadak Buat Surat Wasiat untuk Baby L dan Lesti Kejora, Begini Isinya

Sehabis sepekan mengungsi di penginapan, saat ini Krisdayanti serta buah hatinya dapat kembali ke rumah. Keluarga serta pegawai yang terhampar covid- 19 diklaim telah membaik.

” 5 hingga 6 hari( ngungsi). Jadi alhamdulillah seluruh telah minus telah clean betul,” tutur biduan yang pula badan DRR ini.

TRENDING : Mengejutkan! Inilah Sumber Kekayaan Ferry Irawan Yang Berani Sunting Venna Melinda

Sehabis peristiwa itu, Krisdayanti jadi kian memperketat aturan kesehatan di rumahnya. Ia wajib teratur melaksanakan uji covid- 19 selaku tahap penangkalan.

TRENDING : Harus Sadar Diri, Ayu Ting Ting Bak Gali Kuburan Sendiri, Para Pria Mundur PDKT Ternyata Gegara Ini