Aurel Hermansyah Melahirkan, Sosok Tak Terduga Ini Ikut Antar Istri Atta Ke Rumah Sakit

Aurel Hermansyah Melahirkan, Sosok Tak Terduga Ini Ikut Antar Istri Atta Ke Rumah Sakit

Merambah umur isi ke- 9 bulan, perencanaan kelahiran Aurel Hermansyah kelihatannya telah kian matang.

Apalagi digadang- gadang Aurel Hermansyah hendak lekas melahirkan dalam durasi dekat.

TRENDING : Bikin Heboh! Inilah Nama Pengirim Satu Truk Baju Baby A Datang Tanpa Dipesan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terkejut

Buktinya, bagus Aurel Hermansyah ataupun para nenek calon Baby A pula telah bergegas berangkat ke rumah sakit, buat menemani kelahiran istri Atta Halilintar itu.

” Kaum hari ini kita berangkat berbanyak- banyak. Jadi kita hari ini kaum akan seluruhnya ngumpul di rumah sakit,” tutur Atta Halilintar.

TRENDING : Mengejutkan! Bak Sedang ‘Sekarat’, Rizky Billar Mendadak Buat Surat Wasiat untuk Baby L dan Lesti Kejora, Begini Isinya

Atta Halilintar pula melaporkan bila keluarga besarnya hendak turut dalam momen kelahiran Aurel Hermansyah.

” Berapa puluh orang hari ini yang turut? Asyik guys hari ini saya excited amat sangat. Duh mari perencanaan perencanaan, mari perencanaan guys. kita seluruh exited nunggu Baby A,” tutur Atta Halilintar.

TRENDING : Harus Sadar Diri, Ayu Ting Ting Bak Gali Kuburan Sendiri, Para Pria Mundur PDKT Ternyata Gegara Ini

Tidak hanya Krisdayanti serta Ashanty saja, nyatanya terdapat satu wujud tidak diprediksi yang pula mau turut mengantar Aurel Hermansyah ke rumah sakit.

Wujud itu apalagi hingga membuat Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar merasa gemas.

Lalu siapakah yang mau turut mengantar Aurel Hermansyah ke rumah sakit, hingga membuat pendamping hit itu merasa gemas?

TRENDING : Inilah Nama Asli Dorce Gamalama Yang Dimakamkan Tak Sesuai Wasiat Karena Sebagai Sosok Laki-laki

Diambil dari akun Instagram Atta Halilintar, suami Aurel Hermansyah itu berterus terang lagi terbuat gemas dengan binatang peliharaannya.

Alasannya, mendekati durasi kelahiran Aurel Hermansyah, kucing bercorak putih abu- abu itu nampak lalu mendekati perut gendut Aurel.

” Ingin apa? ingin turut ke rumah sakit betul?,” tutur Atta Halilintar.

TRENDING : Mengejutkan! Elma Theana Bongkar Alasan Ferry Irawan dan Venna Melinda Batalkan Pernikahan di Jakarta, Inilah Penjelasannya

Dari film di akun Instagram Atta Halilintar, apalagi kucing kesayangannya itu sebagian kali memegang perut gendut Aurel Hermansyah kolam lagi berbicara bersama Baby A.

” Ingin sertaan lahiran betul?,” cakap Atta Halilintar lagi sembari mengelus perut Aurel Hermansyah.

Memandang aksi piaraan yang amat lucu, Aurel Hermansyah juga merasa kucingnya telah mengerti bila si tuan hendak lekas melahirkan.

” Mulanya ia megang- megang perut saya. Lucu amat sangat, banyak ngerti gitu. Ini ia jadi kucing sangat atensi guys,” tutur Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar.