Advertisements
Nia Daniaty Diam-diam Gadaikan Rumah Rp3,5 Miliar, Farhat Abbas Malah Bilang Begini Ke Mantan Istri

Nia Daniaty Diam-diam Gadaikan Rumah Rp3,5 Miliar, Farhat Abbas Malah Bilang Begini Ke Mantan Istri

Advertisements

Mantan istri Farhat Abbas, Nia Daniaty dikabarkan menggadaikan rumah dengan harga Rp3, 5 miliyar.

Perihal itu dibeberkan Farhat Abbas kalau rumah yang digadai Nia Daniaty dengan cara bisik- bisik merupakan setengah bagian rumah yang saat ini ditempatinya.

TRENDING : Mengejutkan! Krisdayanti, Ashanty, dan Aurel Hermansyah Rebutan 4 Toples Kue Bawang Ibunda Fuji, Nama Merek Bikin Salah Fokus

Farhat Abbas berterus terang telah menyapa Nia Daniaty sebab telah menggadai rumah itu tanpa memberitahunya.

” Aku bisa data ia menggadai rumah yang sisi aku itu, aku sapa kan( digadai) ke rentenir, tetapi ia bilang bukan hal aku lagi,” tutur Farhat Abbas.

TRENDING : Mengejutkan! Aurel Hermansyah ‘Ngamuk’ Usai Lesti Kejora Dengan Keras Komentari Wajah Baby Ameena, Ternyata

Pada Farhat Abbas, Nia Daniaty berkata supaya mantan suaminya tidak turut campir bab penggadaian rumahnya.

Tetapi Farhat Abbas menyapa Nia Daniaty sebab rumah itu telah dipecah dengan cara datar buat buah hatinya.

TRENDING : Zahwa Massaid Pakai Piercing, Angelina Sondakh Tegas Bilang Begini

Farhat Abbas berterus terang lebih berkenan rumah itu dijual serta dibagikan hasilnya pada buah hatinya, dari wajib digadai buat hal bidang usaha.

” Tuturnya untuk anak mengapa untuk bidang usaha? Aku lebih jujur jika dijual enggak permasalahan, dari ia tergulung hutang ke rentenir esoknya ia tak bisa apa- apa,” tutur Farhat Abbas

TRENDING : Aaliyah Massaid Peluk Erat Angelina Sondakh, Reza Artamevia Malah Bilang Begini

Farhat Abbas amat prihatin mengenali ketetapan Nia Daniaty, beliau mengatakan mantan istrinya itu hendaknya bertanya terlebih dulu.

” Kayaknya bisik- bisik betul, aku bisa data ini dari orang lain, kala aku menanya ini bukan hal aku lagi,” tutur Farhat Abbas.

Bukan tanpa alibi, Farhat Abbas takut Nia Daniaty esoknya terbelit hutang dampak menggadaikan rumah itu pada rentenir.

TRENDING : Mengejutkan! Bak Petir Menyambar, Ayu Ting Ting Mendadak Dipecat dari Semua Acara TV dan Digantikan Sosok Ini, Ada Apa?

” Jika kalian jual rumah dengan harga maksimum, kalian nikmatin saja aku turut suka, tetapi jika telah dikasih ke rentenir esok terdapat bunga, endapan, pinalty itu biayanya( turun). Ia kan tentu ciri tangan akta jual beli. Esoknya Nia Daniaty bukan profit justru putus,” tutur Farhat Abbas.

Dikala dihubungi Farhat Abbas, Nia Daniaty membenarkan kalau rumah itu digadai Rp3, 5 miliyar buat bidang usaha jual tanah.

” Ia akui digadai kurang lebih Rp3, 5 miliyar, jika datanya buat bidang usaha sahabat yang jual tanah, tetapi aku tak ketahui pula betul,” tutur Farhat Abbas.