Advertisements
Surat Doddy Sudrajat 18 Tahun Disimpan Vanessa Angel, Lalu Ditemukan di Koper, Isinya Mengejutkan

Surat Doddy Sudrajat 18 Tahun Disimpan Vanessa Angel, Lalu Ditemukan di Koper, Isinya Mengejutkan

Advertisements

Adik Vanessa Angel, Mayang sukses menciptakan pesan Doddy Sudrajat yang ditaruh dengan cara bisik- bisik oleh Vanessa Angel.

Pesan itu ditemui dikala Mayang bersama keluarga Doddy Sudrajat lagi membenahi beberapa barang Vanessa Angel di rumah si nenek.

VIRAL : Mengejutkan! Aurel Hermansyah ‘Ngamuk’ Usai Lesti Kejora Dengan Keras Komentari Wajah Baby Ameena, Ternyata

Awal mulanya saudara Doddy Sudrajat, Irma Rachim merasa penasaran dikala memandang koper besar yang ditaruh tersembunyi di atas lemari.

Irma Rachim setelah itu memohon Mayang buat lekas mengutip koper itu, dikala dibuka Mayang serta Irma Rachim juga memandang- mandang gambar era kecil Vanessa Angel.

VIRAL : Aaliyah Massaid Peluk Erat Angelina Sondakh, Reza Artamevia Malah Bilang Begini

Mayang tanpa terencana membersihkan tangannya serta mengutip suatu kertas yang nyatanya merupakan pesan bermuatan catatan Doddy Sudrajat buat Vanessa serta Mayang.

” Sehabis Bunda berangkat, papa wajib menempuh bidang usaha ini sendiri, sebab itu Papa jadi kerap tidak di rumah. Papa ketahui Nessa kesepian serta Papa ketahui Nessa merindukan kehadiran Papa buat dapat senantiasa bersama,” ucap Mayang membacakan isi pesan Doddy Sudrajat.

VIRAL : Mengejutkan! Bak Petir Menyambar, Ayu Ting Ting Mendadak Dipecat dari Semua Acara TV dan Digantikan Sosok Ini, Ada Apa?

” Serta Papa memohon maaf tidak memiliki durasi buat Nessa, Papa wajib menuntaskan bidang usaha yang telah diawali, Papa hendak coba buat menuntaskan profesi Papa secepatnya, Papa hendak jadi diamond, sehabis seluruhnya berakhir kita hendak senantiasa bersama, Papa Nessa serta adik Mayang,” ucap Mayang meneruskan.

” Papa pula ketahui Nessa ribang bunda, sedemikian itu pula Papa amat kangen bunda, tetapi Nessa Papa ketahui Bunda saat ini telah senang serta hening di bagian Allah serta masuk kayangan, bunda hendak suka sekali jika Nessa senantiasa sholat, nurut dengan Papa serta nenek serta paham keadaaan Papa, Papa amat cinta sekali serupa Nessa, cinta Papa buat Nessa serta Mayang,” ucap Mayang sembari meratap.

Mayang berterus terang amat terharu sebab Vanessa Angel bisik- bisik menaruh pesan Doddy Sudrajat yang isinya amat memegang hatinya.

Adik Vanessa Angel itu berkata kalau pesan yang ditemuinya itu telah lusuh, apalagi luang tercalit oleh banjir.

DOWNLOAD BANSOS DISINI

” Ini kayaknya kena banjir pula, soalnya ini telah lusuh betul, ini telah lama amat sangat pilu amat sangat, nyatanya keselip pesan,” ucap Mayang.

Mayang juga menyudahi buat menaruh serius pesan Doddy Sudrajat yang luang ditaruh Vanessa Angel.

” Ini saya ingin simpan saja betul,” cakap Mayang.