Bangga Mampu Makan Mie Ayam Mahal Seharga Rp 71 Ribu, Nikita Mirzani Orang Miskin Enggak Bisa Makan Disini!

Bangga Mampu Makan Mie Ayam Mahal Seharga Rp 71 Ribu, Nikita Mirzani: Orang Miskin Enggak Bisa Makan Disini!

Nikita Mirzani kembali jadi pancaran karena makan mi ayam dengan banderol lumayan mahal ialah Rp71 ribu.

Perihal itu ia pamerkan dalam film YouTube pribadinya ialah Crazy Nikmir Real. Dalam film itu, Nikita Mirzani mengemudikan alat transportasi sendiri.

VIRAL : Mengejutkan! Aurel Hermansyah ‘Ngamuk’ Usai Lesti Kejora Dengan Keras Komentari Wajah Baby Ameena, Ternyata

Bukan cakra 4, melainkan perempuan yang bersahabat disapa Nyai itu menunggang BMW R nine T Spezial. Bagi Nyai motor cuma 2 orang yang memiliknya di Indonesia.

” Saya udah lama amat sangat enggak motoran, bersama motor saya yang mahal ini. Yang limited amat sangat, kayaknya di Indonesia yang memiliki hanya 2 orang, tercantum saya salah satunya,” ucap Nikita Mirzani.

VIRAL : Aaliyah Massaid Peluk Erat Angelina Sondakh, Reza Artamevia Malah Bilang Begini

Saat sebelum ia makan mie ayam mahal, Nikita melapangkan diri buat ke dokter gigi terlebih dulu. Sehabis itu, ia tusuk gas mengarah mie ayam yang diketahui lumayan mahal.

” Mi ayam ini bukan hanya mahal, tetapi lezat pula rasanya. Orang miskin enggak dapat makan mi ayam di mari, mahal amat sangat biayanya,” paparnya.

VIRAL : Mengejutkan! Bak Petir Menyambar, Ayu Ting Ting Mendadak Dipecat dari Semua Acara TV dan Digantikan Sosok Ini, Ada Apa?

Nampak memanglah dalam harga catatan menunya, mie ayam itu dihargai mahal. Harga seporsi saja paloing ekonomis Rp56 ribu serta Rp71 ribu.

” Nih mie ayam biayanya Rp 71 ribu. Enggak yakin amat sangat,” tutur Nikita Mirzani.

VIRAL : Bikin Geger! Inikah Sosok Pelakor Susi Baby Sitter yang Diduga Perebut Mantan Suami Mawar AFI?

Berdialog pertanyaan motor yang ditunggangi Nikita Mirzani. Motor ini dibekali mesin boxer 2 silinder dengan kapasitas 1. 170cc yang sanggup meletupkan daya 110 Hp serta torsi 116 Nm.