Advertisements
Baru Saja Keluar Penjara, Angelina Sondakh Terekam Kamera Memarahi Asisten Gara-Gara Hal Ini

Baru Saja Keluar Penjara, Angelina Sondakh Terekam Kamera Memarahi Asisten Gara-Gara Hal Ini

Advertisements

Di tengah masa- masa menghisap hawa leluasa, Angelina Sondakh seketika didapati melabrak salah seseorang asistennya yang bernama Bella Bryan. Istimewanya, perempuan yang bersahabat disapa Angie itu naik pitam karena ayam kesayangannya mati.

Si asisten apalagi nampak sebagian kali memohon maaf dikala memberitahukan berita kurang mengasyikkan itu lewat panggilan film. Tetapi Angie malah lalu membikin- bikin di mana posisi kelalaian Bella sepanjang menolong menjaga ayam kesayangannya.

Momen yang terkategori istimewa serta dikemas lumayan lucu ini terekam dalam suatu vlog yang diunggah lewat saluran YouTube Keema Entertainment. Dari mari pula dikenal kalau Angelina Sondakh cermat dalam menjaga 2 ayam peliharaannya sepanjang di bui.

Asisten Kaget

Di dini film itu, nampak Bella asisten Angie terkejut dikala mengalami salah satu ayam kesayangan Angelina Sondakh yang diberi julukan Indi telah tidak beranjak di dalam kandang. Sedemikian itu ditilik, warnanya ayam itu telah mati.

” Aduh, mengapa nih berbaring saja ia? Yah, mati nih, mana pucat lagi. Mulanya segar, udah kelu, nih,” ceplos si asisten.

Sehabis terkejut serta belingsatan, Bella langsung bertamu Angelina Sondakh lewat panggilan film. Sehabis diberitahu oleh asistennya itu, Angie juga langsung meluapkan kekesalannya.

” Ah, berat kaki deh, Alarm! Ini yang saya enggak senang, nih. Enggak harus ditunjukin, saya enggak ingin amati!” asyik Angie lewat panggilan film itu.

Tetapi, ternyata menjajaki percakapan majikannya, Bella justru membuktikan pada Angie situasi ayamnya yang telah tidak beranjak serupa sekali.

Kesimpulannya Marah- Marah

Angie kemudian berprasangka Bella kurang ingat memberinya makan. Tetapi si asisten membela diri dengan mengatakan telah berikan makan di pagi hari. Tetapi sedemikian itu, Bella senantiasa memohon maaf pada Angelina Sondakh. Tetapi kekesalan Angie tidak bisa dipendam. Beliau melabrak asistennya dengan style bebas.

” Lu tuh Alarm. Saya telah bilang wajib dirawat yang betul. Era bunda di Lapas dapat menjaga mereka betul. Di sana bangunnya siang, tentu,” ceplos Angie.

Angie kemudian menasihati Bella supaya lebih cermat lagi dalam menjaga ayam- ayamnya. Tetapi respon yang ditunjukkan Bella malah membuat suasana jadi lucu.