Advertisements
Tutorial Cara Membuat Stiker Whatsapp dari WA Web di Laptop Tanpa Aplikasi

Tutorial Cara Membuat Stiker Whatsapp dari WA Web di Laptop Tanpa Aplikasi

Advertisements

Konsumen aplikasi Whatsapp dikala ini memperoleh kejutan yang bisa jadi buat beberapa orang amatlah istimewa, mengapa? sebab Kamu saat ini dapat membuat stiker whatsapp di WA Website langsung dari laptop tanpa aplikasi bonus lagi.

Ingin mengerti gimana metode membuat stiker Whatsapp di WA Website? Nah, dibawah ini Kreteng hendak menarangkan dengan cara perinci gimana langkah- langkahnya dalam mengawali membuat stiker whatsapp sendiri tanpa aplikasi bonus lagi. Oiya, butuh kamu tahu pula kalau ini ialah fitur terkini yang didatangkan oleh pihak Whatsapp.

Pada fitur membuat stiker whatsapp sendiri ini, Kamu dapat meningkatkan bacaan( perkata lucu, ataupun damai), emoji serta pula cropping lukisan yang dijadikan stiker WA. Pembuatan stiker WA ini tidak dapat lewat aplikasi WA, namun dari Whatsapp Website yang lazim kita akses dari laptop atau pc.

Buat lebih jelasnya, dapat langsung menyimak langkah- langkah membuat stiker Whatsapp Website di WA Website selanjutnya ini:

Tutorial Cara Membuat Stiker Whatsapp Sendiri

  1. Nyalakan Laptop ataupun pc Kamu serta buka browser buat masuk ke laman https: atau atau website.whatsapp.com
  2. Sehabis itu buka Chat ataupun percakapan dengan siapa saja yang leluasa kalian pilih
  3. Setelah itu klik Lampirkan“ icon klip kertas yang terdapat disamping kolom tempat kita mengetikkan pesan
  4. Sehabis itu timbul sebagian opsi lagi seperit Kontak, Akta, Kamera, Stiker serta Gambar atau Video
  5. Seleksi“ stiker” serta seleksi gambar yang yang tersembunyi di pc atau laptop yang mau Kamu peruntukan stiker
  6. Sehabis telah berakhir Kamu tambahkan emoji atau bacaan, klik tombol kirim

Nah, semacam seperti itu bimbingan metode membuat stiker WA sendiri aplikasi bonus lagi. Yang sangat berarti serta harus Kamu tahu merupakan tiap stiker yang terbuat iba berdimensi pas 512×512 piksel serta dimensi filenya tidak bisa lebih dari 100kb.

Ada pula bila Kamu mau menaruh stiker WA ciptaan sendiri ini, hingga wajib mempunyai icon stiker berdimensi 96×96 piksel serta filenya tidak bisa lebih dari 50kb. Jadi, Kamu dapat menggunakan aplikasi edit photo semacam photostop atau dapat pula dengan corel buat membuat bentuk bawah stikernya terlebih dulu.

Banyak pula aplikasi yang menawarkan fitur semacam ini, dapat membuat stiker Whatsapp wajah sendiri serta stiker lucu yang lain. Tetapi, dengan metode ini bisa jadi Kamu menginginkan durasi yang lebih lama saat sebelum mengirimkan stiker ke sahabat atau keluarga.