Advertisements
Begini Cara Membuat Stiker Whatsapp Wajah Sendiri, Chatting Jadi Makin Mantap!

Begini Cara Membuat Stiker Whatsapp Wajah Sendiri, Chatting Jadi Makin Mantap!

Advertisements

Whatsapp jadi aplikasi sangat banyak dipakai buat berbicara serta fitur yang sangat kerap dipakai merupakan catatan pendek atau chat serta film call. Supaya pada dikala chat terus menjadi asyik, kalian dapat berupaya panduan mengenai gimana metode membuat stiker whatsapp wajah sendiri.

Nah, biasanyakan kita kerap memakai stiker, meme serta gambar- gambar( gif) lucu bawaan dari aplikasi Whatsapp kala mau mengekspresikan suatu pasa dikala chat perorangan atau group. Kalian dapat dengan gampang menciptakan bermacam berbagai koleksi stiker sampai lukisan meme lucu kala kalian“ tekan” icon emoticon senyum disamping kolom pengetikan catatan.

Tetapi gimana bila kala kalian memakai stiker dengan wajah sendiri ataupun mengcrop gambar sahabat serta dijadikan meme lucu? ini tentu hendak jadi asyik. Kalian dapat mempraktekkan metode membuat stiker WA dengan wajah sendiri dengan menjajaki tips- tips dibawah ini.

Metode Membuat Stiker WA Dengan Wemoji

Dengan aplikasi kreator stiker WA yang Kreteng rekomendasikan selanjutnya ini, kalian dapat dengan gampang buat berkarya dalam membuat stiker whatsapp sendiri serta yang menariknya merupakan stiker WA aksi ini dapat terbuat dari gambar sendiri ataupun sahabat kita. Ikuti uraiannya selanjutnya ini!

Saran awal yang dapat kalian coba buat membuat stiker Whatsapp sendiri di HP Android merupakan dengan Aplikasi Wemoji. Telah banyak sekali konsumen Android menggunakan fitur dari Wemoji ini buat membuat stiker whatsapp yang keren- keren serta pula lucu.

Aplikasi ini memanglah terbuat spesial oleh Picmax buat para konsumen Whatsapp serta kalian dapat mendownload aplikasi Wemoji– Whatsapp Sticker Maker disini ataupun dapat dicari langsung lewat google playstore yang terdapat di Hp kalian.

Ada pula metode membuat stiker WA dengan dorongan aplikasi wemoji ini merupakan selaku selanjutnya:

  • Tahap awal sehabis kalian telah berakhir menginstal aplikasinya merupakan sediakan gambar yang hendak kalian peruntukan stiker di WA
  • Setelah itu buka aplikasi Wemoji serta masuk ke bagian menu“ Sticker Pengedit”
  • Sehabis itu upload gambar yang hendak dijadikan stiker mulanya serta kalian dapat atur disana semacam crop gambar ataupun lenyap backgroud supaya dapat jadi tembus pandang dibagian belakangnya.
  • Buat membuat terus menjadi lucu, tambahkan pula gambar- gambar lain serta bacaan atau catatan supaya terus menjadi menarik.
  • Sehabis seluruhnya telah jadi kalian dapat langsung simpan hasil editan itu serta publikasikan stikernya.
  • Berakhir, kalian dapat langsung memakai lukisan itu jadi stiker di chat Whatsapp.

Membuat stiker whatsapp wajah sendiri dapat pula dengan aplikasi yang lain tidak hanya Wemoji, sedang terdapat banyak lagi aplikasi- aplikasi stiker WA yang dapat kalian temui di google playstore semacam PicsArt, Sticker maker for whatsapp, Stickify, Sticker Sanggar serta sedang banyak lagi.