Advertisements
6 Aplikasi Sembako Murah Yang Bisa Grosir dan Ecer!

6 Aplikasi Sembako Murah Yang Bisa Grosir dan Ecer!

Advertisements

Bingung belanja online untuk kebutuhan keluarga? Coba 6 aplikasi sembako murah ini yang bisa Anda beli secara grosir atau eceran.

Selain itu, terdapat fitur-fitur menarik seperti “free ongkir” atau gratis ongkos kirim yang tentunya menjaga keamanan kantong Anda. Sekarang mari kita bicara tentang beberapa aplikasi makanan pokok murah yang direkomendasikan kreteng.

Daftar aplikasi makanan murah online

Membeli sembako secara online merupakan salah satu cara bagi masyarakat yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke pasar atau supermarket karena kesibukannya. Apalagi karena banyak sekali layanan aplikasi yang menyediakan layanan tersebut. Nah, ini dia 6 aplikasi makanan pokok murah yang mungkin bisa jadi pilihan kamu untuk belanja online:

1. Super App

Super App adalah aplikasi yang menyatukan jaringan agen untuk mendistribusikan kebutuhan dasar dan kebutuhan dasar lainnya ke kota-kota kecil dan daerah terpencil.

Nusantara Technology, pengembang aplikasi ini, ingin banyak anak muda menjadi pengusaha mandiri dengan menjadi agen yang baik untuk aplikasi ini. Tujuannya agar kebutuhan pokok dapat tersedia bagi masyarakat sekitar dengan harga yang wajar.

2. E-Kelontong

Aplikasi sembako murah selanjutnya adalah E-Kelontong. Ini adalah aplikasi untuk komunitas pedagang lokal untuk membantu dan mendukung usaha kecil dan menengah (UKM), terutama pedagang tradisional.

Memang, perkembangan dunia digital yang semakin meningkat dapat menguntungkan para pedagang dan pembeli. Pedagang dapat memudahkan calon pembeli yang terlalu sibuk untuk berbelanja online dan keluar rumah.

Aplikasi E-Kelontong ini berfokus pada pedagang di lingkungan sekitar. Artinya jaraknya sangat dekat sehingga Anda bisa membawa pulang perlengkapan belanja Anda dengan cepat.

3. Grabkios

Mirip dengan ojek online, Grab memiliki layanan lain yaitu Grabkios, yang memungkinkan pemilik warung menjual produknya secara online.

Jika Anda menggunakan aplikasi Grab, tentunya hal ini memudahkan Anda untuk membeli sembako tanpa harus keluar rumah. Anda juga dapat membayar melalui OVO atau Cash on Delivery saat barang kembali ke rumah.

4. Warung Pintar

Sama hal nya, aplikasi Warung Pintar ini diperuntukkan bagi pemilik toko yang ingin menambah persediaannya untuk dijual dengan harga terjangkau.

Namun, jika Anda ingin membeli bahan makanan dalam jumlah besar, Anda dapat berbelanja dari aplikasi ini. Ada banyak promo setiap harinya dan tentunya gratis ongkos kirim.

5. Klik Indogrosir

Selain itu, ada aplikasi Indogrosir yang menawarkan berbagai macam sembako dan produk kebutuhan sehari-hari lainnya.

Indogrosir juga dikenal sebagai peritel terkemuka di banyak kota besar di Indonesia. Ini sebenarnya ditujukan untuk masyarakat yang tinggal di kota-kota besar, dan sangat ideal untuk UMKM dan pengecer kecil seperti kios, toko kelontong, dan minimarket yang ingin memenuhi kebutuhan penjualan di daerah sekitarnya.

Oleh karena itu, kami masyarakat umum (end user) dapat berbelanja online menggunakan aplikasi Klik Indogrosir atau disini dari website www.klikindogrosir.com.

6. Tokopedia

Marketplace Tokopedia dikatakan sebagai toko grosir online terbaik karena menjual berbagai jenis kebutuhan pokok dan kebutuhan pokok lainnya dengan harga yang terjangkau, cara pembayaran yang mudah, dan pilihan pengiriman yang banyak.

Tentunya jika Anda ingin membeli sembako di Tokopedia, Anda bisa memilih paket grosir atau eceran. Belanja juga jadi lebih hemat karena kamu bisa memilih berbagai promo menarik setiap harinya.

Selain di Aplikasi Tokopedia, Anda juga bisa berbelanja di pasar lain seperti Bukalapak dan Shopee. Ini juga termasuk dalam kategori aplikasi sembako murah yang menawarkan banyak promo.

Ini adalah beberapa aplikasi sembako murah yang dapat Anda beli secara grosir atau eceran. Beberapa tips agar belanja Anda lebih hemat adalah dengan membandingkan harga di tiga pasar seperti Tokopedia, Bukalapak dan Shopee untuk melihat promosi Anda saat ini. Yang lebih murah adalah apa yang Anda ambil.

Semoga bermanfaat, Selamat berbelanja!