Advertisements
Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Paling Populer!

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Paling Populer!

Advertisements

Aplikasi pengeditan foto, bahkan animasi, telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir, dan banyak orang lebih menyukai hasil yang sangat realistis untuk membuat gambar profil dan berbagi / memposting di media sosial.

Tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakan aplikasi pengeditan foto kartun ini untuk mengubah foto Anda menjadi lukisan mahal atau membuatnya terlihat seperti hasil pengeditan pelukis profesional?

Jika manga atau animator biasanya membutuhkan waktu hingga 1-2 hari untuk diproses, aplikasi ini hanya membutuhkan waktu 1 menit untuk secara otomatis mengonversi gambar asli dari ponsel Android Anda ke manga. Tidak percaya padaku? Coba aplikasi edit foto wajah kartun yang direkomendasikan oleh kreteng di bawah ini.

Aplikasi pengeditan foto kartun yang direkomendasikan

1. Photo Lab

Photo Lab

Aplikasi pertama yang direkomendasikan untuk mengedit foto menjadi kartun adalah Photo Lab Picture Editor and Art. Pengembang Linerock Investments LTD telah berhasil menarik banyak orang dengan koleksi ratusan animasi dan efek animasi yang dapat digunakan pengguna secara gratis.

Hal yang paling menarik dari aplikasi ini adalah efek kartun yang sangat menarik. Jika Anda tertarik dan ingin mengubah foto Anda menjadi kartun, Anda dapat melihat tutorial mengedit foto dan mengubahnya menjadi kartun di Lab Foto.

Mereka mengklaim bahwa aplikasi Lab Foto ini memiliki banyak koleksi efek foto dan dapat menggunakan lebih dari 900 efek. Di sini Anda akan menemukan montase foto wajah, bingkai, efek animasi, perubahan latar belakang, berbagai filter foto, dan banyak lagi.

2. PicsArt

PicsArt

Yang kedua adalah Editor Foto dan Video Picsart. Saat ini digunakan sebagai editor favorit di Google Playstore dan memiliki banyak pengguna.

Fungsionalitas aplikasi ini sangat lengkap karena dapat melakukan dua fungsi yang berbeda: mengedit foto dan mengedit video. Namun, Picsart juga memiliki banyak filter foto, pembuatan stiker, efek foto, efek gambar, kanvas, penghapusan latar belakang, dan banyak lagi, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan rangkaian animasi atau efek animasi.

3. ToonArt

ToonArt

Berikutnya adalah Cartoon Photo Editor yang dibuat oleh ToonArt: Lyrebird Studios. Pengembang mengklaim bahwa aplikasi mereka adalah “editor animasi terbaik”, dan hasilnya sangat bagus, misalnya.

ToonArt bisa dibilang sebagai aplikasi edit foto animasi 3D, dengan bentuk kepala, leher, dan tubuh dibuat terlihat nyata, namun efek animasi AI terlihat jelas di wajah.

Ini adalah tiga aplikasi yang direkomendasikan untuk mengedit selfie dengan animasi AI atau animasi 3D online di ponsel dan dapat digunakan sebagai avatar dan gambar profil di Whatsapp dan media sosial.