Download Aplikasi Photo Lab Picture Editor And Art

Photo Lab adalah aplikasi pengeditan foto yang menawarkan berbagai foto bergaya trendi dan imut, seperti mengonversi foto asli menjadi animasi AI dan animasi 3D. Berikut adalah tautan unduhan aplikasi PhotoLab terbaru untuk ponsel Android dan iOS:

Sebagai salah satu aplikasi edit foto kartun terbaik, aplikasi ini tidak boleh dianggap remeh. Hingga saat ini, aplikasi Lab Foto memiliki lebih dari 900 efek termasuk efek animasi, filter foto, montase foto wajah, bingkai foto, dan banyak lagi.

Fitur Unggulan Photo Lab

Download Aplikasi Photo Lab Picture Editor And Art

Anda tidak harus menjadi editor tepercaya untuk membuat banyak efek foto keren. Jika Anda tidak tahu cara menggunakannya, Anda dapat mengikuti panduan dalam tutorial mengedit foto menjadi kartun di Lab Foto. Di sini dijelaskan secara rinci.

Anda juga dapat mengeditnya sebagai ikon kontak atau wallpaper dan membagikannya di media sosial. Berikut adalah beberapa fitur hebat dari aplikasi PhotoLab.

Neural Art Styles

Cara baru yang cerdas (dan cepat) untuk mengubah foto Anda menjadi karya seni, pilih dari lebih dari 50 gaya yang ada.

Bingkai Foto

Pilih salah satu bingkai foto untuk membuat foto Anda lebih istimewa.

Realistic photo effects

Letakkan foto dalam pengaturan yang mustahil. Semprotkan airbrush pada mobil Anda atau biarkan sebagai jalan masuk di pantai berpasir di pantai. Anda dipersilakan untuk memiliki pengalaman baru yang luar biasa!

Montase foto wajah

Anda dapat dengan mudah mengubah wajah Anda dan mengubah diri Anda dan teman Anda menjadi bajak laut, astronot, dan monster menakutkan. Montase yang sangat kompleks secara otomatis diproses oleh algoritme deteksi wajah untuk membuat selfie yang luar biasa.

Filter foto

Anda tidak memerlukan editor foto profesional untuk menambahkan gaya pada foto Anda dengan berbagai filter foto seperti Gelap & amp;. Putih, cahaya neon, lukisan cat minyak, dll.

Kolase foto

Ambil foto-foto indah Anda dan teman-teman Anda mengambang bersama dalam suasana yang sentimental atau futuristik.

Link Download

Berikut link download untuk aplikasi Photolab terbaru dan informasi lebih lanjut:

Nama aplikasi                       : Photo Lab Picture Editor & Art
Pengembang                         : Linerock Investments LTD
Ukuran                                   : 167.1MB atau tergantung pada perangkat
Versi saat ini                         : Tergantung pada perangkat
Terakhir diperbarui            : April 2022
OS Minimum                        : Android 4.4 atau lebih baru : iPhone: iOS 10.0 atau lebih baru
Tautan unduhan                  : Android: Download APK: iOS : Download aplikasi

Harap dicatat bahwa pengguna aplikasi ini akan dapat memperoleh informasi tentang efek filter foto yang sedang populer saat ini karena Lab Foto adalah aplikasi berbasis internet. Dan yang terpenting, saat menggunakan aplikasi online tidak mengganggu memori perangkat.