Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Perusahaan Asuransi Jiwa Anda Menipu Anda

Gambaran:

Meskipun masuk akal untuk menghubungi perusahaan asuransi jiwa untuk memberikan asuransi bagi anggota keluarga Anda jika Anda meninggal dini, ada masalah dengan integritas perusahaan dan agen asuransi.


Kata kunci:

Kutipan asuransi jiwa online, asuransi jiwa

Artikel utama:

Meskipun masuk akal untuk menghubungi perusahaan asuransi jiwa untuk memberikan asuransi bagi anggota keluarga Anda jika Anda meninggal dini, ada masalah dengan integritas perusahaan dan agen asuransi. Secara garis besar, perusahaan asuransi jiwa Anda menipu Anda dalam tiga cara. Untuk keuntungan Anda, kami telah bergabung dengan mereka.

Jual asuransi yang tidak perlu!

Perusahaan asuransi sedang booming karena sebagian besar masyarakat belum memahami kebutuhan asuransi jiwa. Untuk produk standar, mereka mencoba menjual asuransi yang menguntungkan yang mungkin tidak Anda butuhkan. Agen asuransi akan mempermudah prosesnya sehingga Anda bisa melewatkan fine print dan menandatangani ganti rugi yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Rahasianya adalah mengatasi faktor ketakutan dan menjual asuransi yang tinggi, bahkan jika Anda tidak memiliki anggota keluarga.

Meyakinkan Anda untuk membayar "tunai"

Kami sangat menyarankan agar Anda tidak membayar premi asuransi kepada agen secara tunai. Selain itu, pastikan Anda menerima tanda terima pembayaran. Ada banyak entitas penipuan yang berpura-pura menjadi agen asuransi nyata dan menarik uang tunai dari Anda alih-alih premi. Anda akan diminta untuk masuk ke area kosong formulir untuk memastikan itu hanya resmi. Jika Anda terjebak dalam trik mereka, Anda tidak akan pernah diasuransikan. Yang terburuk, kebanyakan korban hanya mengetahui penipuan ini ketika mereka mengalami kecelakaan dan tidak memiliki asuransi untuk menanggungnya.

Gunakan keuntungan untuk menggoda Anda!

Agen dan institusi asuransi memiliki cara untuk menjanjikan manfaat luar biasa dari polis asuransi jiwa. Agen asuransi jiwa dapat menawarkan rencana yang menjamin polis asuransi bebas dari premi untuk jangka waktu tertentu. Beberapa agen sangat pintar dan menawarkan diskon besar untuk menandatangani polis baru sambil mengganti polis lama. Rahasianya adalah karena kemacetan program yang rumit, pertanggungan lama berakhir dan pertanggungan baru tidak dimulai. Karena itu, Anda berisiko tanpa asuransi.