Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asuransi Kesehatan Saat Tinggal di Luar Negeri

Anda mungkin belum tahu, tetapi asuransi lokal tidak akan membantu jika Anda berencana untuk bepergian ke luar negeri. Anda harus membeli asuransi internasional dari perusahaan asuransi multinasional. Pelacakan bisa jadi sulit, tetapi ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan bantuan medis jika terjadi kecelakaan atau sakit.


Banyak dari paket ini menawarkan cakupan hingga 6 bulan di negara lain. Ketika berbicara dengan perusahaan asuransi Anda, bersiaplah untuk memberikan perusahaan asuransi daftar informasi yang lengkap. Ini termasuk dari masalah kesehatan dan kondisi genetik hingga penyalahgunaan zat dan hampir semua yang telah terjadi dalam dekade terakhir. Bersiaplah untuk memposting informasi jika itu terkait dengan kesehatan. Jika Anda bepergian dengan banyak keluarga, bersiaplah untuk memberikan informasi kepada setiap anggota keluarga.

Dalam banyak kasus, asuransi dasar mencakup perawatan darurat terlepas dari fasilitas yang dikelola. Ini bukan situasi terapeutik yang kecil. Penting untuk mengetahui apakah Anda membeli paket asuransi HMO atau PPO. Jika Anda berada di HMO atau organisasi pemeliharaan kesehatan, Anda hanya bisa mendapatkan perawatan dari penyedia dalam jaringan. Daftar semua perusahaan dalam jaringan perusahaan asuransi dapat diminta berdasarkan permintaan. Jika Anda memenuhi syarat untuk PPO atau organisasi pilihan, Anda dapat memilih fasilitas yang terbaik untuk Anda, tetapi perusahaan asuransi hanya akan menanggung sebagian kecil dari biaya.

Jika Anda berencana untuk tinggal di luar negeri selama lebih dari 6 bulan, Anda harus membeli apa yang disebut asuransi kesehatan asing. Hanya perusahaan besar yang menawarkan jenis asuransi ini. Ini karena jenis opsi yang dapat diterapkan pada setiap strategi jauh lebih komprehensif. Pilihan pengobatan yang ditanggung oleh asuransi kesehatan asing ditunjukkan dengan perawatan khusus seperti chiropractic dan akupunktur. Tergantung pada kebutuhan keluarga Anda dan rencana Anda untuk tinggal di luar negeri, ada banyak pilihan untuk asuransi kesehatan asing.

Ada banyak pilihan asuransi kesehatan yang bisa dipilih saat bepergian ke luar negeri. Banyak orang yang tidak pernah berpikir untuk mendapatkan asuransi saat bepergian ke negara lain, tetapi ketika merencanakan perjalanan Anda, sebaiknya Anda mendapatkan asuransi terlebih dahulu. Asuransi kesehatan tidak boleh diremehkan. Sebelum membuat keputusan dengan perusahaan tertentu, pastikan Anda memahami semua aspek kebijakan.