Sheila Marcia Di Kunjungi Anji di Semarang, Reaksi Dimas Akira Jadi Sorotan

Sheila Marcia dan Angie Manji memiliki seorang putri bernama Leticia Charlotte. Meski sama-sama memiliki keluarga sendiri, Sheila dan Angie tetap saling mengenal dan rukun.



Suami Sheila, bahkan Dima Akira, mengenal Angie. Hal itu terlihat dalam foto yang baru saja dibagikan Sheila di Instagram.


Angie mengunjungi rumah Sheila di Semarang. Foto tersebut memperlihatkan kedekatan Sheila, istri dan keempat anaknya dengan Angie. Suami Natalia itu juga terlihat memeluk putrinya Leticia.

Sheila menulis bahwa keluarganya luar biasa. Dia bahkan mengatakan ingin bersenang-senang dengan istri dan anak Angie.

“Keluarga kami yang luar biasa benar-benar hebat. Kurang @winatalia, @sagaomarnagata, @sigraumarnarada Setelah semua badai dan cobaan, di sini kami lebih kuat dan lebih dekat satu sama lain #awesomefamily & #familykece,” tulis Sheila.


Melihat kolom komentar, Anda dapat melihat bahwa Wina sedang menulis emosi. Pengguna jaringan juga ramai berkomentar. Banyak yang memuji sikap Dima Akira.

“Selamat datang suamimu, jadilah tua,” tulis netizen. “Luar biasa, Dima, ini berlangsung selamanya,” kata pengguna jaringan.

“Sangat keren bahwa keluarga ini selalu di atas satu sama lain,” kata yang lain. “Ini benar-benar keluarga yang menyenangkan, selamat,” pungkas penulis jejaring tersebut.

Agama Shela Marcia

Siapa yang tidak kenal dengan mantan pacar Angie yang juga menjadi incaran netizen karena kecelakaan narkoba bernama Sheila Marcia? Berikut biografi dan profilnya.

Sheila Marcia adalah wanita kelahiran 3 September 1989 di Malang, Jawa Timur. Artinya Sheila sudah berusia 31 tahun (2021). Agamanya Kristen.

Namanya kembali menjadi sorotan setelah mantan pacarnya Angie ditangkap polisi dalam kasus narkoba.

Apakah Anda tertarik dengan sosoknya? Lihat bioavailabilitas lengkap Sheila Marcia yang disusun oleh tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk Anda.

1. Biodata dan profil


· Nama lengkap: Sheila Marcia Joseph

· Nama Panggung : Sheila Marcia

· Tempat lahir : Malang, Jawa Timur, 3 September 1989

· Usia: 31 tahun

· Kekristenan

· Status: Menikah

· Nama orang tua: Terence Philippe Joseph (ayah), Maria Cecilia van der Heide (ibu)

· Nama istri: Dima Akira

· Nama bayi: Leticia Charlotte Agraciana Joseph (2010 – Angie), Nathaniel Jed Melchior Mirano (2012), Precious Briana Yale Mirano (2014 – Kiki Mirano)

· Profesi: Aktor, model, penyanyi

· Pendidikan: Tidak diketahui

2. Aktris Wanita

Sheila Marcia dikenal sebagai aktris yang membintangi film Excul tahun 2006, untuk Cinta tahun 2007 dan setelah membintangi film Kereta Hantu Manggarai tahun 2008.

Selain itu, ia juga membintangi beberapa serial televisi yang populer di zamannya, Boys.

3. Model dan penyanyi.


Sheila Marcia juga dikenal sebagai model dan memulai karirnya di dunia hiburan sebagai finalis Gadis Sampul 2004.

4. Kehidupan pribadi

Sheila Marcia diketahui telah menikah dengan seorang musisi bernama Kiki Mirano pada 27 April 2011 dan mereka memiliki dua anak, Nathaniel Jed Melchior Mirano dan Briana Yael Mirano yang berharga.

Namun sebelum menikah dengan Kiki, dia belum menikah dan memiliki seorang putri, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, yang ternyata adalah Angie Drive.

Setelah Kiki Mirano bercerai, ia menikah lagi dengan Dima Akira pada tahun 2020.

5. Dicari oleh pengguna jaringan

Nama Sheila Marcia baru-baru ini dipertanyakan oleh pengguna jaringan setelah mengetahui bahwa Angie telah ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba.

Bercerai karena dia adalah mantan pacar Angie.

Ini adalah data biologis dan profil lengkap usia dan agama Sheila Marcia, mantan pacar Angie, yang juga menjadi target pengguna jaringan karena kasus narkoba. Tentu saja, Anda mengenalnya lebih baik, bukan?