Velove Vexia Menikah, Ini Sosok Suaminya

Lama tidak ada beritanya, artis Velove Vexia mendadak membuat sensasi karena mengupload sebuah photo ke Instagram pribadinya. Velove mengupload photo yang tampilkan dianya tengah berfoto mesra dengan seorang pria.

Rupanya Velove sudah sah menikah dengan si idola hati yang identitasnya nampaknya masih dirahasiakan.
Dalam photo putih hitam itu, Velove kelihatan anggun dalam bebatan kebaya dengan rambut disanggul. Sementara suaminya mengebakan baju warna hitam dan peci. Dalam photo itu, si suami terlihat tempelkan keningnya ke sisi samping muka Velove. Ke-2 nya kelihatan tersenyum berbahagia.

“At last (akhirnya),” catat Velove Vexia sebagai caption dalam uploadnya itu diambil VIVA, Selasa, 23 November 2021.

Berita pernikahan ini sudah diverifikasi oleh Velove dengan mengupload ulangi upload account Instagram sah Bazaar Indonesia yang berisi berita pernikahannya. Pernikahannya dijumpai diadakan pada 11 November 2021 lalu di salah satunya hotel eksklusif di Jakarta.

“@vaelovexia just tied the knot! On 11th of November, the 31 year old actress and her mitra held an intimate wedding at Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta. Velove told Bazaar Indonesia initially her wedding should have been held last year, but then got postponed due to the pandemi. (@vaelovexia barusan menikah! Pada 11 November, artis 31 tahun itu dan pasangannya melangsungkan upacara pernikahan intim di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta),” begitu tercatat di info photo.

Dijumpai juga jika sebelumnya gagasannya Velove menikah pada 2020 lalu, tetapi mau tak mau diundur karena argumen wabah COVID-19.

Deretan aktris juga ikut mengirim perkataan selamat buat hari berbahagia Velove Vexia.
“Congrats kak Velove!” catat Chelsea Islan.
“Selamat dear,” catat Wulan Guritno.
“Asyik pada akhirnya,” catat Baim wong.
Selamat Velove Vexia dan suami!