Mengejutkan! Nikita Mirzani Ungkap Doddy Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel, Ini 4 Penjelasannya

Nikita Mirzani – Info mengagetkan itu disibak Nikita Mirzani bab siapa Dodi Sudraj. Melalui Instagram Story-nya, Nikita mengatakan Dodi Sudrajat yaitu ayah tiri Vanessa Angel. Aktris berumur 35 tahun itu mengakui memperoleh data itu dari kawan kecil Vanessa.

Menurut Nikita, ayah kandungan Vanessa Angel mati saat waktu kecil. Nikita Mirzani lantas mengatakan perihal itu menyikapi publikasi poto lama orang-tua Vanessa Angel yang kembali populer. Di mana dalam photo itu paras ayah Vanessa Angel tak serupa dengan Dodi Sudrajat.


“Saya baru mengerti dari surat kawan kecil Vanessa. Bila Dodi ayah ke-2 Vanessa, bukan ayah kandungnya, Dodi elok,” tuliskan Nikita Mirzani dalam Instagram Story-nya, Rabu (12 Januari 2021) malam.

Bintang film Comic 8 itu memperjelas lebih rinci kalau ayah kandungan Vanessa Angel udah meninggal. Setelah itu ibu Vanessa menikah dengan Dodi Sudrajat. dari Instagram Story di @nikitamirzanimawardi_172, Kamis (2/12/2021).

Rangkaian Pernikahan Almarhumah Ibu Vanessa dengan Dodi Sudrajat


Nikita Mirzani ceritakan rangkaian pernikahan almarhumah ibunda Vanessa dengan Dodi Sudraj seusai ayah kandungan Vanessa mati. Ketika itu, ibunda Vanessa Angel menikah dengan Dodi Sudraj waktu Vanessa berumur dua tahun.

“Warganet pengin tahu narasi sesungguhnya? Ketika itu ayah kandungan Vanessa udah mati terlebih dulu. Lantas ibu Vanessa menikah dengan Dodi,” kata Nikita dalam video Instagram-nya.

“Jadi ibu Vanessa yang udah mati itu menikah dengan Dodi masih mempermasalahkan peninggalan Vanessa, serta anak tirinya berumur 2 tahun,” kata Nikita Mirzani kembali.

Kelahiran Mayang

Nikita menambah, sejak mulai pernikahan ibunda Vanessa Angel serta Dodi Sudrajat, ke-2 nya diberi seorang anak, Mayang. Mayang sendiri adalah figure yang katanya memakai kematian Vanessa Angel.

“Setelah itu ibu Vanessa hamil dengan Mayang ini, jadi Mayang yaitu anak Dodi dari ibu Vanessa yang mati,” tuturnya.

Ayah tiri

Dalam video kelanjutan Instagram Story, Nikita Mirzani membetulkan kalau Dodi Sudrajat yaitu ayah tiri Vanessa Angel . Sehingga sewaktu ibu Vanessa menikah dengan Dodi, ia bawa seseorang anak, Vanessa.

“Ibu kandungan Vanessa bawa anak. Nach, itu anak Vanessa,” kata Nikita Mirzani.

“Jadi Dodi yaitu ayah tiri Vanessa Angel,” pungkasnya.


Bab posisi Dodi Sudrajat selaku ayah tiri, aktris Emma Varoka sempat mengatakan awal mulanya. Emma Varoka membuat poto di account medium sosialnya yang mengakui kalau orang-tua Vanessa Angel udah menikah.

Pesan Mengagetkan Nikita Mirzani

Diakhir video, Nikita menertawai sikap Dodi yang seru serta selanjutnya jadi blunder membuka waktu lalunya yang belum ditemui masyarakat.

“Jadi Dodi ini cuma dibikin-bikin . Sehingga kamu sadar kamu itu ayah tiri, makin sulit kan. Xi Mayang saat ini udah tenang,” tutupnya.