VIRAL! Terungkap Kisah Lawas Doddy Sudrajat ke Vanessa Angel, Cuma Mau Ini Nya Vanessa Angel

Teman dekat Vanessa Angel, Marissya Icha membedah masa lampau Vanessa Angel dan ayahnya Doddy Sudrajat. Dia jadi saksi mata tindakan ayah tiga anak ke penyanyi Cantik Cintaku.

Saat Vanessa Angel masih menjalin cinta dengan Didi Mahardika, Doddy Sudrajat pernah bertandang ke si putri. Tidak untuk menjumpainya, tetapi minta uang.


BACA JUGA : Terbaru!, Inilah Rekaman Detik-Detik Terakhir Putra Kedua Arifin Ilham Ameer Azzikra Sebelum Meninggal

“Truth story. Vanessa akan ngomong, ‘yaudahlah kasih saja uang, orang ia hanya ingin uang saya. Ia tiba itu bukan ingin bertemu aku’,” ingat Marissya Icha di siaran Rumpi Trans TV, Senin (29/11/2021).

Marissya Icha yang telah mengenali Vanessa Angel semenjak 2011 itu memberi saran. Tidak semestinya bintang FTV itu menjelaskan hal yang menyakitkan hati orangtuanya.


BACA JUGA : Ameer Azzikra Meninggal, Ternyata Karena Mangidap Penyakit Ini, Anda Perlu Waspada

“Saya sempat kasih saran, mem (panggilan ke Vanessa Angel) tidak bisa demikian. Agar gimanapun ia ayah kamu,” tutur Marissya Icha.

Vanessa Angel kembali memperjelas ke Marissya Icha, “bund, ia ke sini bukan ingin bertemu saya, yakin dech. Bukan ingin saksikan saya. Ia hanya ingin meminta uang.”

Ironinya, Vanessa Angel tidak cuma ucapkan hal itu. Tapi Marissya Icha jadi saksi bagaimana ayah dari si artis menghubunginya untuk minta uang.

BACA JUGA : Doddy Sudrajat Siapa dan Apa Pekerjaan Doddy Sudrajat? Ini Profil Singkat Ayah Mendiang Vanessa Angel

“Pada akhirnya telepon, papah di luar nih,” kata Marissya Icha mengulang-ulang perkataan Doddy Sudrajat.

Vanessa Angel menjelaskan sedang ada di luar rumah. Disana, Doddy Sudrajat menjelaskan tidak jadi masalah, uang yang dipintanya dapat dipercayakan ke seorang.

“Yaudah jika getho titipin uang ke siapa kek, jika tidak pinjam ke siapa dahulu,” kata Doddy Sudrajat.


BACA JUGA : Mengejutkan! Nikita Mirzani Ungkap Doddy Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel, Ini 4 Penjelasannya

Sudah diketahui, jalinan Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat sempat lebih buruk sekian tahun lalu. Baru, saat aktris 27 tahun ini menikah dengan Bibi Ardiansyah, masalah ayah dan anak itu mencair.