Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2022

Ada beberapa jenis aplikasi penghasil uang saat ini, beberapa di antaranya cukup hanya dengan menonton video dan menghasilkan uang.

Penghasil Uang 2022

1. Unduh VidNow disini
2. Unduh aplikasi TikTok disini
3. Unduh aplikasi Snack Video disini
4. Unduh aplikasi LIKEit Lite disini

Aplikasi penghasil uang ini dapat digunakan oleh siapa saja yang ingin menghasilkan uang untuk jajan. Kami merekomendasikan beberapa aplikasi ini, salah satunya adalah yang paling populer.

Memiliki aplikasi ini sangat nyaman, tetapi itu tidak berarti bahwa ini adalah tempat yang penting untuk menghasilkan uang. Aplikasi penghasil uang ini cocok untuk penghasilan di waktu kosong, yang biasanya dilakukan di waktu luang Anda.

Selain video, ada juga konten yang mudah dilihat berupa foto dan kalimat. Salah satunya tersedia dalam versi ringan, sehingga Anda dapat mengunduh aplikasi ini tanpa takut kehabisan memori di ponsel Anda.

Berikut adalah beberapa aplikasi yang menghasilkan uang dengan menonton video

1. TikTok

TikTok

Aplikasi video pendek Cina yang populer ini juga tampaknya dapat digunakan sebagai aplikasi untuk menghasilkan uang. Teknik ini mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Dengan kata lain, ajak seseorang untuk mengklik link tersebut. Oleh karena itu, bagi mereka yang ingin mencari aplikasi untuk menghasilkan uang di TikTok, akan membutuhkan waktu lama untuk menghasilkan banyak uang.

2. Snack Video

Snack Video

Saya mengalami kesulitan mendapatkan izin di Indonesia, tetapi sekarang saya dapat menggunakan Snack Video sesuka saya. Ada tugas yang harus dilakukan pengguna untuk mendapatkan koin yang hampir sama dengan TikTok.

Namun, dengan Snack Video, tidak ada batasan berapa lama Anda bisa menonton video dan mendapatkan koin. Setiap kali Anda menonton video, Anda akan mendapatkan empat koin dengan kutu kecil berputar setiap detik, sehingga Anda dapat menontonnya untuk waktu yang lama tanpa menyadarinya.

3. Helo

Helo

Helo adalah aplikasi penghasil uang yang dikembangkan bersama dengan Bytedance dan TikTok. Aplikasi Helo menyediakan konten berupa gambar dan teks, serta video pendek.

Aplikasi ini memberikan tugas untuk memungkinkan pengguna mengumpulkan koin yang dapat digunakan sebagai uang digital di masa depan.

4. Swag Bucks

Swag Bucks

SwagBucks adalah salah satu aplikasi menonton video paling andal untuk menghasilkan uang. Semakin banyak video yang Anda tonton, semakin lama waktu yang dibutuhkan dan semakin banyak pendapatan yang akan Anda peroleh.

5. Paid2YouTube

Paid2YouTube

Situs ini sudah lama digunakan untuk bisnis online. Namun, Anda di bayar sangat sedikit untuk hasil menonton video di Paid2YouTube, yaitu sekitar $0,01 per video yang Anda tonton, bukan waktu lama yang dibutuhkan untuk menontonnya. Pembayaran hanya akan dikirim ke akun PayPal Anda.

6. You Cubez

You Cubez

Anda dapat menonton video dan iklan dengan You Cubez. Anda kemudian dapat mengonversi hasilnya menjadi dollar dan mengonversinya ke sistem pertukaran yang diperlukan. Untuk setiap video atau iklan yang kita tonton, kita berhak mendapatkan £0,0005 hingga £0,015.

7. Watch2earn

Watch2earn

Watch2Earn selalu merupakan aplikasi atau situs web yang menghasilkan uang hanya dengan menonton YouTube. Setiap video yang kami tonton memiliki hasil $1 untuk mengirim uang hanya ke akun PayPal Anda.

Manakah dari aplikasi penghasil uang di atas yang menjadi favorit Anda?