Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Terbaik Keren dan Lucu

Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Terbaik Keren dan Lucu

Aplikasi edit foto menjadi kartun viral di media sosial, dan ternyata banyak versi aplikasi yang tersedia. Tak hanya satu aplikasi, kali ini kreteng membagikan 5 rekomendasi aplikasi edit foto yang bisa mengubah wajahmu menjadi kartun imut.

Buat foto profilmu dengan wajah kartun yang lucu, teman-temanmu akan bertanya-tanya? Aplikasi apa yang Anda gunakan untuk mengedit gambar profil Anda dan mengubahnya menjadi kartun?

Gambar profil dengan wajah kartun juga merupakan gambar estetis. Selain itu, gambar kartun tersebut merupakan hasil editan wajah Anda.

Saat ini mengedit foto menjadi kartun sangatlah mudah. Ada banyak aplikasi hebat yang dapat mengubah foto Anda menjadi kartun.

Beberapa aplikasi akan sepenuhnya mengubah wajah kartun yang dimodifikasi agar terlihat lebih realistis.

Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun

Sangat mudah untuk mengubah foto menjadi kartun. Dengan aplikasi yang admin bagikan di bawah ini, Anda hanya perlu mengunggah foto-foto terbaik. Hanya dengan beberapa klik, foto Anda akan menjadi kartun yang sangat lucu.

Efek foto dalam kartu adalah salah satu fitur umum dari aplikasi pengeditan foto. Banyak orang menggunakan filter ini.

Berikut aplikasi edit foto menjadi kartun lucu :

Prisma Photo Editor

Aplikasi edit foto pertama yang direkomendasikan adalah Prisma Photo Editor. Aplikasi ini telah diunduh 50 juta kali. Hampir 5 peringkat bintang.

Anda dapat menggunakan aplikasi Prisma Photo Editor untuk mengedit foto Anda dan mengubahnya menjadi kartun. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto Anda. Ini sangat mudah digunakan dan aplikasi ini gratis.

Cukup unggah foto terbaik dan gunakan filter atau efek kartun. Dan foto Anda secara otomatis akan terlihat seperti kartun lucu.

Versi gratis dari aplikasi ini bekerja dengan sempurna, tetapi Anda harus berlangganan setiap bulan jika Anda ingin menggunakan fitur-fitur canggih yang disediakan oleh aplikasi ini. Unduh aplikasi segera

Meitu-All in One Photo Editor

Meitu juga merupakan aplikasi pengeditan foto ke animasi dengan peringkat 4,2 dan lebih dari 50 juta unduhan di Google Play Store.

Selain filter kartun, Meitu juga memiliki beragam filter untuk membuat foto Anda terlihat lebih keren. Aplikasi ini memiliki banyak filter kartun yang sangat populer. antara lain doll, house, arbt, dan lainnya.

Aplikasi Meitu sangat kaya fitur dan Anda bahkan dapat menghilangkan jerawat hanya dengan menggunakan fitur aplikasi ini.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengedit gambar kartun Islami. Sayangnya, aplikasi ini hanya bisa digunakan secara online.

Picsart Photo & Video Editor

Picsart sendiri adalah salah satu aplikasi edit foto favorit saya dan aplikasi desain terbaik untuk smartphone Android. Karena fungsi animasinya, aplikasi ini termasuk dalam daftar aplikasi pengeditan foto kartun yang direkomendasikan oleh kreteng.

Seperti aplikasi yang disebutkan di atas, aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai filter menarik seperti comic, watercolor, cartoonizer dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, aplikasi PicsArt Photo memiliki beragam alat dan ratusan filter untuk dipilih.

Gambar dalam aplikasi ini bisa dalam resolusi HD. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus masuk dengan akun Facebook atau Google Anda.

MomentCam

Aplikasi ini merupakan aplikasi lama yang pernah booming karena bisa mengedit foto menjadi kartun. Selain mengembangkan aplikasi ini, ada banyak fitur tambahan.

Salah satu fitur tambahannya adalah kemampuan untuk menggunakan foto untuk membuat emoji dan stiker.

MomentCam saat ini mempertahankan merek dagangnya dalam pembuatan gambar kartun. Sebelumnya admin juga menggunakan aplikasi ini untuk mengedit gambar kartun.

Jika Anda pengguna Android lawas, Anda pasti tidak heran dengan aplikasi yang satu ini. Ya, MomentCam adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto dan mengubahnya menjadi kartun.

Keunggulan aplikasi MomentCam adalah aplikasi ini berukuran ringan dan kompatibel dengan semua jenis smartphone Android. Unduh aplikasi segera

Photo Grid

Photo Grid hampir dapat ditemukan di smartphone Android. Aplikasi ini juga terkenal dengan editing foto yang keren. Banyak dari mereka menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto mereka menjadi foto profil.

Bahkan, fitur utama dari aplikasi ini adalah aplikasi kolase foto. Namun, grid foto juga memiliki kemampuan untuk mengedit foto menjadi foto animasi.

Dalam aplikasi ini, Anda dapat menggunakan berbagai jenis efek seperti comic book, cherish, sketch, 8-bit dan sebagainya sesuai kebutuhan. Unduh aplikasi segera

Penutup

Banyak orang yang masih bingung dan mencari tahu aplikasi mana yang bisa mengubah foto menjadi kartun. Admin telah membagikan 5 rekomendasi aplikasi edit foto ke kartun yang bisa digunakan untuk mengonversi foto terbaik.

Itulah Lima rekomendasi untuk aplikasi pengeditan foto animasi yang tersedia untuk Anda coba. Semoga bermanfaat.