Advertisements
Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Yang Lucu Dan Menarik

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Yang Lucu Dan Menarik

Advertisements

Aplikasi edit foto jadi kartun-Aplikasi ini memiliki fitur-fitur canggih. Ada aplikasi smartphone yang bisa mengubah foto menjadi kartun. Aplikasi ini saat ini sedang viral dan mengalami lonjakan pengguna. Bagaimana itu terjadi? Aplikasi ini sangat menarik karena kemudahan penggunaan dan hasil yang mengesankan.

Aplikasi yang dimaksud adalah ToonArt. Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Pengguna tidak memerlukan keterampilan mengedit yang andal. ToonArt dapat mengubah foto wajah seseorang menjadi kartun. Fitur ini menarik bagi pengguna smartphone dan saya ingin mencobanya sendiri. Gambar yang diedit dengan aplikasi ToonArt dapat digunakan sebagai gambar profil di media sosial atau sebagai postingan di beranda.

ToonArt gratis untuk digunakan. Jika Anda ingin menikmati semua fitur, Anda harus membayar biaya. Tidak diperlukan keahlian khusus untuk dapat menjalankan aplikasi ini. Anda perlu menyiapkan gambar wajah terbaik Anda untuk mengubahnya menjadi gaya kartun. Berikut cara lengkap menggunakan aplikasi ToonArt: Semoga sukses dan Tuhan memberkati Anda.

Cara menggunakan aplikasi ToonArt

  • Unduh aplikasi dari tautan di bagian bawah posting ini.
  • Buka aplikasi. Kemudian klik Lanjutkan dan ikuti petunjuknya.
  • Kemudian Anda dapat memilih antara opsi premium dan gratis. Jika Anda menginginkannya secara gratis, pilih “Uji coba gratis 3 hari”.
  • Menu utama menampilkan berbagai filter animasi. Setiap filter memiliki gayanya sendiri. Gulir ke bawah untuk menemukan filter yang Anda butuhkan.
  • Pilih filter yang Anda inginkan dan klik Pilih Gambar. Di sini Anda akan diminta untuk memilih gambar untuk diubah menjadi animasi.
  • Kemudian pindahkan, perkecil, atau perbesar gambar untuk mengubah ukuran gambar. Kemudian klik OK dan tunggu hingga proses selesai.
  • Klik Simpan ketika proses selesai. Ada beberapa pilihan di sini. Anda dapat menyimpannya di ponsel Anda atau membagikannya langsung ke media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

Siapa pun, wanita atau pria, dapat menggunakan aplikasi ToonArt. Semua filter animasi yang disediakan oleh aplikasi ini ditujukan untuk penggunaan langsung tanpa membuat perubahan yang terlalu rumit. Aplikasi ini tersedia secara premium. Tapi jangan khawatir. ToonArt gratis untuk digunakan selama 3 hari.

Review aplikasi ToonArt dan cara menggunakannya. Segera unduh aplikasi ToonArt dan buat sendiri video yang Anda tunggu-tunggu. Anda dapat mengunduh aplikasi Tempo dari Play Store melalui tautan berikut: