Link Download Aplikasi Muslim Pro Terbaru

Link Download Aplikasi Muslim Pro Terbaru

Banyak pengguna internet yang mencari aplikasi Islami dengan fitur lengkap seperti Al Quran, tajwid, audio adzan, lokasi restoran halal, jadwal imsak, jadwal buka puasa, terutama selama bulan suci Ramadhan.

Pencarian mereka bukan hanya iseng-iseng saja, itu adalah penggunaan aplikasi untuk memperkuat keyakinan mereka. Selain perkembangan zaman, banyak kebutuhan mereka yang telah beralih ke versi digital telah tersedia, seperti Al-Qur’an dan doa-doa digital yang dikemas dalam sebuah aplikasi. Maka tidak heran jika banyak orang yang mencari aplikasi ini.

Sekarang, mari kita lihat aplikasi Muslim Pro yang baru-baru ini di minati banyak orang. Jangan lupa juga untuk membagikan link download aplikasi ini bagi yang ingin menikmati fitur-fitur yang tersedia di Aplikasi ini kepada teman dan saudara kita.

Aplikasi ini dapat menjalankan dua versi Android, sehingga pengguna Android dan perangkat iOS dapat menggunakan aplikasi ini. Muslim Pro juga tersedia gratis di Playstore dan Apps Store.

Fungsi dari aplikasi ini sangat lengkap karena dikemas dengan beberapa konten yang sangat diperlukan bagi sebagian umat Islam dalam satu aplikasi.

Fitur Aplikasi Muslim Pro

1. Jadwal Imsakiyah/Imsak
2. Jadwal Berbuka Puasa
3. suara azan
4. AlQur’an
5. Tajwid
6. Tasbih
7. Bahkan bisa juga menunjukkan lokasi restoran halal di sekitar Anda.

Maka tidak heran jika banyak orang yang ingin menggunakan aplikasi ini.

Bagi yang ingin mendownload aplikasi ini caranya sangat mudah, anda hanya perlu menginstallnya saja Disini