Advertisements
Aplikasi Edit Gambar dan Tulisan Terbaik dan Paling Mudah Digunakan

Aplikasi Edit Gambar dan Tulisan Terbaik dan Paling Mudah Digunakan

Kedengarannya sepele, tetapi sangat berguna untuk Anda mengedit atau menambahkan teks di foto. Anda dapat memberikan teks apa pun pada gambar yang Anda simpan atau unggah ke media sosial.

Aplikasi ini juga dapat memberikan watermark untuk hak cipta pada foto yang ingin Anda unggah ke Aplikasi Instagram.

Jika Anda membuka Google Play Store, Anda akan menemukan banyak aplikasi pengeditan foto. Tapi apa aplikasi pengeditan tulisan terbaik? Lihat daftar dan ulasan yang dirangkum kreteng.com di bawah ini!

1. PicsArt

Ingatlah bahwa PicsArt juga termasuk dalam daftar aplikasi pengeditan teks di foto. Pasalnya, aplikasi ini dikemas dengan alat yang sangat berguna untuk membuat tulisan foto menjadi lebih menarik.

Selain toolsnya yang banyak, kami juga memiliki kumpulan jenis dan tipe teks kami sendiri. Jangan ragu untuk menggunakannya dan atur ke tema gambar Anda saat ini. Jika Anda tertarik menggunakan aplikasi PicsArt, Anda dapat mengunduhnya di sini.

2. PixelLab

PixelLab telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store sejauh ini. Dengan aplikasi ini Anda dapat menambahkan teks bergaya, teks 3D, stiker, dan lainnya di atas foto Anda. PixelLab dikatakan memiliki antarmuka yang sederhana dan bersih yang membuat proses menambahkan teks ke foto Anda jauh lebih nyaman.

Beberapa fitur yang ditawarkan PixelLab antara lain efek teks, menambahkan warna teks, mengubah latar belakang foto, menghapus latar belakang, efek foto, dan membuat meme. Unduh Pixel Lab sekarang.

3. Font Studio

Di zaman dulu, jika Anda mengandalkan aplikasi pengeditan foto untuk PC Anda untuk menambahkan teks ke foto Anda. Sekarang Anda tidak perlu mentransfer foto dari ponsel ke komputer hanya untuk menambahkan teks. Cukup unduh dan instal Font Studio dari ponsel Anda dan tambahkan teks apa pun ke gambar yang Anda butuhkan.

Dikembangkan oleh ClickLab Technology, aplikasi pengeditan teks ini memungkinkan Anda untuk menambahkan berbagai font, warna, dan teks latar belakang ke foto Anda. Aplikasi ini memiliki peringkat hanya 3,9, tetapi Font Studio telah diinstal 500.000 kali oleh pengguna perangkat Android.

4.PicSay – Photo Editor

Tambahkan teks dan stiker untuk membuat foto Anda “berbicara”. Hidupkan foto Anda dengan PicSay. PicSay menyediakan kemampuan untuk menambahkan balon kata, judul, grafik, dan efek ke gambar yang dipilih. Antarmuka intuitif membuat aplikasi ini, yang dikembangkan oleh Shinycore, sangat mudah digunakan.

PicSay adalah aplikasi gratis yang dapat diinstal, tetapi jika Anda menginginkan lebih banyak stiker, font, dan efek, Anda dapat membeli PicSay versi Pro. Mengedit teks foto lebih cepat dengan PicSay – Photo Editor.

5. TextArt

Berbeda dengan TextArt jika beberapa aplikasi edit teks ditulis khusus untuk Instagram. Aplikasi ini memungkinkan Anda dengan cepat mengedit teks yang Anda bagikan melalui WhatsApp, Line, WeChat, dan aplikasi obrolan lainnya.

Menggunakan TextArt sangat mudah. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan teks yang ingin Anda kirim, memilih tata letak yang Anda inginkan, menyesuaikannya dengan jenis font yang telah Anda pilih, mengubah warna teks dan mengatur tata letak penulisan. Ya, menggunakan TextArt sangat mudah! Bahkan, Anda dapat mengedit teks tanpa menambahkan gambar atau gambar sebagai latar belakang.