Advertisements
Cara Daftar, Upgrade, Pakai, Isi Saldo Linkaja dengan Mudah dan Cepat

Cara Daftar, Upgrade, Pakai, Isi Saldo Linkaja dengan Mudah dan Cepat

Cara Daftar, Pakai, dan Isi Saldo LinkAja dengan Cepat dan Mudah. Topik pembahasan Kali ini saya akan menjelaskan cara mendaftar Linkaja. LinkAja adalah dompet digital yang menjadi pilihan untuk banyak transaksi. Mendaftar LinkAja sangat mudah. Pengguna baru cukup mengikuti panduan daftar aplikasi LinkAja disini .

LinkAja adalah sistem e-commerce Nasional berbasis aplikasi yang diadopsi dari situs resmi dan merupakan produk inti dari PT Fintek Karya Nusantara (Finarya). LinkAja adalah aplikasi keuangan digital yang terdaftar di Bank Indonesia.

Fitur dari aplikasi LinkAja adalah menjadi alat pembayaran baru seperti eWallet yang sudah ada sebelumnya seperti GoPay, DANA dan OVO.

Cara mendaftar LinkAja Penting untuk diketahui bahwa semua fitur tersedia untuk pengguna. Misalnya listrik, telepon, BPJS, internet, PDAM, dan kemampuan pembayaran transportasi seperti Grab, Gojek, KRL, MRT, LRT, Transjakarta.

Selain itu, Anda dapat menggunakan layanan LinkAja lainnya untuk membeli pulsa, voucher game, paket internet, token listrik, membeli bahan bakar di SPBU Pertamina dan mentransfer uang ke ke sesama bank bahkan ke pengguna bank lain. Lalu bagaimana cara mendaftar LinkAja?

Mendaftar LinkAja sangat mudah. Namun untuk masyarakat umum, cara mendaftar LinkAja masih sangat sulit. Apalagi jika Anda tidak terbiasa melakukan transaksi digital.

Jadi dengan LinkAja, Anda tidak perlu khawatir. Cukup masukkan pembelian dan nilai nominal Anda dan saldo Anda akan dimasukkan secara otomatis. Nah, jika Anda baru tertarik mencoba menggunakan linkAja. Simak penjelasan lengkapnya kreteng.com di bawah ini.

Cara mendaftar LinkAja

  1. Instal dan buka aplikasi LinkAja. (Anda dapat mengunduh aplikasi dari Google Play store).
  2. Silakan masukkan nomor HP Anda
  3. Silakan masukkan kode verifikasi HP
  4. Silakan masukkan nama pengguna + foto selfie Anda
  5. Silakan masukkan alamat email Anda.
  6. Buat PIN 6 digit
  7. Klik verifikasi email. Akun >> Email >> Masukkan PIN 6 digit Anda. Klik Konfirmasi Email Terkirim >> >> Email Dikonfirmasi berhasil.

Cara Upgrade Akun Link Saja Ke Full Service

Anda dapat melakukan transaksi pengiriman hingga Rp.10 juta dengan mengupgrade akun Anda ke layanan penuh, dan nikmati layanan transaksi Kirim/Tarik Uang.

  1. Masuk aplikasi LinkAja.
  2. Klik Akun >> Jenis Akun >> Upgrade Akun.
  3. Klik Ambil KTP >> Lanjutkan.
  4. Ambil selfie (selfie + ID Anda) >> Lanjutkan. (Pastikan Anda dapat melihat ID foto dan selfie Anda dengan jelas).
  5. Silakan masukkan informasi pribadi Anda sesuai dengan kartu ID Anda (Anda dapat memeriksanya dengan cepat).
  6. Verifikasi data pribadi (dengan video). Siapkan kartu identitas Anda dan pastikan Anda dapat melihat wajah Anda dengan jelas dan mendengar suara Anda dengan jelas di kamera. Anda akan diminta untuk memeriksa video. Tempat memasukkan data pribadi Anda seperti yang
  7. diarahkan oleh LinkAja.
  8. selesai.

Cara menggunakan LinkAja

Aplikasi LinkAja adalah layanan dompet digital yang memungkinkan Anda membeli dan membayar dengan mudah hanya melalui ponsel Android Anda. Layanan yang disediakan LinkAja memiliki banyak fungsi. Diantaranya adalah pengiriman uang, pembelian pulsa/data, games, pembayaran listrik, PDAN, Linkaja sharing, TV kabel, internet, telepon, PGN, asuransi, dan pembiayaan berganda.

LinkAja dapat membuat pembelian dan pembayaran menjadi sangat mudah. Misalnya, jika Anda kehabisan saldo, Anda dapat menggunakan LinkAja untuk mengisi kembali saldo Anda dengan cepat dengan harga murah. Plus, Anda tidak perlu lagi lelah keluar rumah dan mengisi ulang. Anda juga bisa mendapatkan berbagai hadiah dan uang kembali hingga 50%. Cukup klik untuk memilih apa yang ditawarkan untuk pembayaran dan pembelian dan pembayaran dengan LinkAja.

Pastikan saldo LinkAja Anda mencukupi untuk melakukan pembelian dan pembayaran dengan LinkAja. Jika pulsa Anda tidak mencukupi, Anda bisa mengisi pulsa (recharge pulsa) LinkAja. Ada banyak pilihan metode pengisian dan bank yang bisa Anda pilih.

Cara Top Up Saldo LinkAja

  1. Pastikan aplikasi LinkAja sudah terpasang di smartphone Android Anda dan Anda sudah mendaftar akun Linkaja Anda.
  2. Buka Aplikasi Linkaja yang sudah terinstal.
  3. Klik isi Saldo >> Himbara Isi Ulang Saldo >> Pilih Satu Bank (ada empat pilihan perbankan: Bank BTN, BNI, Mandiri, BRI). Bank BTN saya gunakan disini.
  4. Pilih metode top-up (melalui ATM, mobile banking, internet banking).

Ini adalah artikel tentang cara mendaftar Linkaja, Cara Upgrade Akun Link Saja Ke Full Service, Cara menggunakan LinkAja, Cara Top Up Saldo LinkAja. Saya harap artikel ini bermanfaat untuk Anda. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan aplikasi MyTelkomsel. Oleh karena itu, Anda dapat dengan mudah membeli pulsa Telkomsel dan mendapatkan poin serta reward dari transaksi LinkAja. Mungkin ini saja penjelasan dari kami. Terima kasih sampai jumpa kembali.

Yang sedang di cari:
gopay plus tanpa ktp