Advertisements
Aplikasi Perekam Layar HP Android Terbaik Di Tahun Ini

Aplikasi Perekam Layar HP Android Terbaik Di Tahun Ini

Saat ini, hampir setiap smartphone dilengkapi dengan aplikasi perekam layar bawaan dari setiap perangkat. Namun, beberapa smartphone tidak memiliki fitur ini. Jadi, Anda perlu mengunduh aplikasi perekam layar pihak ketiga.

Apa saja aplikasi perekam layar yang kreteng rekomendasikan yang perlu kamu instal? Baca selengkapnya dan pilih aplikasi yang ingin Anda unduh!

Aplikasi perekam layar ponsel Android

1.Mobizen Screen Recorder

Salah satu aplikasi perekam layar yang bisa Anda gunakan adalah Mobizen Screen Recorder. Anda dapat menggunakannya untuk merekam wajah serta layar Android dalam rentang resolusi yang sangat luas, mulai dari resolusi minimum 240p hingga Full HD 1080p. Melalui fitur kamera depan aplikasi ini.

2. AZ Screen Recorder

Aplikasi perekam layar Android kedua adalah aplikasi bernama AZ Screen Recorder, yang memudahkan untuk merekam aktivitas di layar Android Anda. Aplikasi AZ Screen Recorder ini memiliki keunggulan tampilan yang bersih dan tidak terdapat watermark yang dapat mengganggu konten yang sedang Anda rekam. Selain itu, Anda dapat menggunakan fitur penghitung waktu mundur dari aplikasi ini untuk memeriksa durasi video yang direkam. ..

3.Gameduck

Aplikasi perekam layar berikut yang bernama aplikasi Gameduck ini sangat cocok digunakan oleh para gamer yang gemar bermain game di perangkat Androidnya. Ini karena aplikasi ini dapat merekam layar game Android yang sedang berjalan dan mengikuti tur berpemandu dari berbagai permainan dan aplikasi Itu juga terhubung ke komunitas game yang berbeda di seluruh dunia.

4. Ilos Screen Recorder

Peringkat keempat aplikasi perekam layar ponsel Android adalah aplikasi Ilos Screen Recorder. Anda juga dapat menggunakannya untuk merekam layar di perangkat Android Anda. Selain itu, aplikasi Ilos Screen Recorder terhubung langsung ke berbagai layanan penyimpanan cloud seperti Google Drive. Anda juga dapat mengunggah ke OneDrive, Dropbox, atau langsung ke youtube.

5. One Shot Screen Recorder

Aplikasi perekam layar berikutnya adalah aplikasi bernama One Shot Screen Recorder yang dapat merekam layar Android dalam format video secara gratis, namun jika Anda memiliki perangkat Android dengan sistem operasi berikut, versi Lollipop, untuk menjalankan aplikasi ini, perangkat Android Anda harus terlebih dahulu di-root.

Aplikasi perekam layar ini tentunya sangat berguna bagi Anda yang terbiasa membuat berbagai video pendidikan. Anda sekarang dapat melakukan ini menggunakan beberapa aplikasi yang disebutkan di atas, dan semoga bermanfaat.