Advertisements
7 Aplikasi Pelacak Lokasi Terbaik dan Akurat

7 Aplikasi Pelacak Lokasi Terbaik dan Akurat

Bagi yang punya teman dan takut berbohong atau selingkuh, tentunya jika dia tidak bersama Anda, Anda akan terus curiga. Anda juga ingin tahu di mana pacar Anda, kan? Nah, lebih baik Anda menggunakan aplikasi pelacak lokasi ini!

Ada permintaan besar untuk aplikasi pelacakan lokasi di ponsel android. Tidak hanya mudah dioperasikan, tetapi juga dapat digunakan untuk melacak, menavigasi, dan mencari lokasi.

Aplikasi pelacakan lokasi ini menggunakan teknologi berbasis GPS yang terintegrasi dengan aplikasi Android dan iOS.

7 Aplikasi Pelacak Lokasi Terbaik dan Akurat

Aplikasi pelacakan lokasi yang kreteng rekomendasikan dari berbagai sumber adalah sebagai berikut :

1. Family Locator

Aplikasi pelacak GPS canggih yang memungkinkan Anda melacak lokasi dan memastikan keamanan orang di dekat Anda. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengatur peringatan ketika mereka mencapai lokasi tertentu.

Akurasinya juga sangat baik, aplikasi ini menyediakan informasi lokasi GPS real-time dan pemberitahuan peringatan ketika pengguna mencapai tujuan tertentu. Bahkan, pengguna dapat melacak banyak orang.

2. GPS Phone Tracker

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pelacak GPS yang paling andal dan mudah digunakan. Karena Anda dapat secara akurat melacak lokasi target secara real time. Seperti namanya, aplikasi ini bisa menjadi tujuan Anda untuk menemukan perangkat Anda yang hilang. Anda perlu menginstal aplikasi ini di ponsel Anda dan di ponsel target. Dengan cara ini, Anda akan selalu mengetahui lokasi mereka secara real time. Di antara fitur-fiturnya:

-Mudah untuk mendapatkan lokasi GPS seseorang.

-Mengatur peringatan ketika Anda tiba di lokasi tertentu.

-Temukan perangkat Anda yang hilang.

3. Google Maps

Fitur dari aplikasi Google Maps sangat beragam. Google Maps tidak hanya memungkinkan Anda untuk melacak lokasi Anda, tetapi juga menawarkan fitur-fitur canggih seperti citra satelit, Street View, dan lanskap. Karena popularitasnya, Google Maps telah menjadi aplikasi utama untuk bepergian ke lokasi tertentu.

4. Google Find My Device

Aplikasi ini cocok untuk pelacak ponsel android hanya melalui email. Resmi dibuat oleh Google, biasanya digunakan untuk melacak lokasi ponsel yang hilang atau lokasi orang lain. Di antara fitur-fiturnya:

-Mudah untuk melacak lokasi perangkat Anda secara real time.

– Dengan melihat lokasi terakhir, Anda dapat melacak HP yang hilang jika terjadi kematian.

5. Zenli

Zenly adalah aplikasi pelacak lokasi Android. Dengan Zenly, Anda dapat langsung memberi tahu teman, keluarga, atau orang yang Anda cintai untuk melacak penerbangan Anda.

Pelacakan lokasi bukan satu-satunya fitur yang ditawarkan. Anda juga dapat mengobrol dengan pengguna aplikasi lain. Terlebih lagi, pengguna bisa melihat isi baterai HP pengguna lain.

6. FamiSafe

FamiSafe adalah aplikasi pelacak lokasi yang aman. FamiSafe memungkinkan Anda melacak lokasi GPS dan riwayat lokasi tempat yang Anda kunjungi tanpa panggilan telepon. Di antara fitur-fiturnya:

– Lihat riwayat lokasi dan lacak lokasi secara real time.

-Mengatur geofences dan menerima peringatan ketika Anda tiba di lokasi.

-Lacak penggunaan aplikasi dan aktivitas telepon di perangkat Android.

-Blokir aplikasi dan situs web berbahaya seperti situs terlarang.

-Deteksi konten eksplisit menggunakan aplikasi media sosial.

7. GeoZilla

Izinkan pengguna untuk menandai pekerjaan rumah berdasarkan lokasi dan membaginya dengan anggota grup. Kelebihan dari aplikasi ini adalah mengkonsumsi lebih sedikit baterai. Hal ini karena GeoZilla dilengkapi dengan fitur Significant Location Change (SLC).

Sekarang, dengan aplikasi pelacak lokasi di atas, Anda tidak perlu lagi khawatir bertanya di mana teman Anda berada. Semoga bermanfaat!