Advertisements
Link Download Aplikasi Jual Foto Dapat Uang untuk Pecinta Fotografi

Link Download Aplikasi Jual Foto Dapat Uang untuk Pecinta Fotografi

Anda adalah tipe pecinta foto, tetapi bingung bagaimana cara menyimpan seluruh koleksi foto Anda? Apakah Anda ingin mengirimkannya ke beberapa aplikasi penjualan foto untuk mendapatkan uang? Apa aplikasinya?

Rekomendasi aplikasi jual foto yang menghasilkan uang yang bisa jadi referensi bagi pecinta Fotografi

Anda tidak harus menjadi fotografer profesional untuk menghasilkan uang dari gambar yang Anda ambil. Sekarang ada banyak aplikasi untuk menjual foto untuk menghasilkan uang yang dapat menerima koleksi foto pribadi dengan sejumlah banyak uang. Aplikasi seperti apa yang dimaksud?

Berikut adalah beberapa Aplikasi Jual foto dapat Uang:

1. Istock

Ini adalah aplikasi penjualan foto pertama dan tertua yang pernah ada. Aplikasi Istock menawarkan komisi 45% untuk setiap kontributor eksklusif untuk aplikasi ini, selain komisi 15% yang diperoleh dari setiap gambar yang ditampilkan.

2. 123rf.com

Aplikasi ini tidak hanya menawarkan biaya untuk semua gambar yang diunggah. Semua anggota baru yang berhasil mengunduh aplikasi ini akan menerima komisi 0,43%. Sementara itu, Anda akan dikenakan biaya hingga 60% untuk setiap gambar yang dilihat.

3. Shutterstock

Aplikasi ini sebenarnya adalah situs jual beli online. Termasuk sebagai situs jual beli foto secara online. Pendapatan yang diperoleh dari aplikasi ini adalah 20-30% dari setiap gambar yang ditampilkan.

4. Dreamstime

Biaya yang ditawarkan oleh aplikasi unik ini untuk mengambil gambar akan bervariasi. Biasanya ini sekitar 25-60% dari semua gambar yang ditampilkan di aplikasi Dreamstime ini

Semoga Aplikasi menjual foto yang menghasilkan uang ini bisa menjadi referensi Anda. Dengan aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat mengarahkan hobi fotografi Anda, tetapi juga menjadikan koleksi foto Anda sebagai sektor keuangan yang paling menjanjikan. Tapi jangan berharap ini menjadi jalan pintas untuk menjadi kaya dan menghasilkan uang lebih cepat. Ini adalah salah satu dari banyak pilihan untuk meningkatkan penghasilan besar Anda. Tentu saja, kesuksesan membutuhkan dedikasi dan pengorbanan. Ini adalah bisnis sampingan jangka panjang bagi penggemar fotografi.