Aplikasi Edit Foto Blur Jadi Jelas Dan Terang

Aplikasi Edit Foto Blur Jadi Jelas Dan Terang

Saat ini, konten berupa foto dan video merupakan dokumen yang mudah dijalankan, disimpan, dan dibagikan. Tidak hanya itu, Anda dapat dengan mudah mengedit foto dan video sesuai keinginan Anda.

Dulu, orang mungkin membutuhkan keahlian khusus untuk mengedit foto dan video. Photoshop atau Adobe Photoshop merupakan salah satu software edit foto yang terpercaya, namun sayangnya tidak semua orang bisa menggunakannya.

Saat ini, ada banyak aplikasi editor foto dan video yang dapat Anda unduh ke komputer atau smartphone Anda. Rata-rata, aplikasi ini mudah digunakan oleh kebanyakan orang.

Anda harus pergi ke Play Store, Galaxy Store, iOS App, atau App Store lainnya untuk mengunduh aplikasi. Jadi jika Anda memiliki banyak foto masa kecil atau sekolah tua Anda dan buram, apakah Anda ingin membuatnya lebih jelas dan lebih cerah?

Ternyata ada juga aplikasi edit foto untuk masalah foto jadul yang membosankan. Anda juga dapat dengan mudah mengunduh aplikasi ini dan mendapatkannya dari Play Store. Salah satu aplikasi yang bisa kita coba adalah aplikasi “Remini”.

Cara menghapus foto buram lama dengan aplikasi Remini:

  1. Akses Play Store di ponsel Anda
  2. Masukkan kode pencarian “Remini
  3. Saat Anda menemukannya, unduh dan keluar.
  4. Buka aplikasi Remini dan masuk. Anda dapat dengan mudah memasukkan opsi untuk masuk dengan akun Facebook atau Google Anda.
  5. Harap berhati-hati. Remini ini dapat digunakan dengan data. Artinya, Anda harus online. Juga, jika Anda ingin menggunakannya secara gratis, gunakan hanya 3 kali sehari.
  6. Kemudian klik “Enchance Photo” untuk langsung membuka galeri.
  7. Pilih gambar yang Anda inginkan dan ketika muncul di layar ponsel Anda, klik checklist atau tanda centang di bawah gambar.
  8. Tunggu beberapa saat hingga muncul hasil.

Dan viola, foto Anda buram dan hasilnya mungkin lebih cerah.

Anda bisa menggunakan aplikasi ajaib ini untuk memodifikasi foto masa kecil, foto sekolah dan kuliah, atau dokumen foto jadul lainnya. Jika gambar dalam format fisik, yaitu kertas, harus terlebih dahulu ditempatkan di galeri.

Caranya bisa di scan dulu atau langsung di foto. Hanya dengan begitu Anda dapat mengedit file gambar dengan aplikasi Remini. Bagaimanapun, mereka berkilau dan jernih sekarang karena Anda tidak perlu khawatir memulihkan foto jadul favorit Anda atau foto buram.