Ternyata Penyebab Perceraian Sule dan Nathalie Bukan Karena Putri Delina

Ternyata Penyebab Perceraian Sule dan Nathalie Bukan Karena Putri Delina

Baru-baru ini, keluarga Sule telah tertarik oleh banyak pengguna internet karena Sule dan Natalie dikatakan memiliki perselisihan. 

Menurut laporan, gugatan cerai oleh Natalie diajukan ke Sule di Pengadilan Agama Sekarang. 

Diduga perceraian antara Sule dan Natalie disebabkan oleh anak Sule, Putri Delina. Namun, teman dekat Sule, Dickie Chandra, mengungkapkan kebenaran yang dia ketahui tentang masalah Saul. 

Alasan Natalie mengajukan gugatan cerai bukan karena Putri Delina, karena Dickie Chandra melihat ada masalah sebelumnya sampai berakhir seperti itu, menurut penjelasan dari Dickie Chandra. 

“Karena aku sebenarnya jauh sebelum kecelakaan Putri Delina pada ibu Maya, aku sudah tahu. Karena sudah ada sesuatu di sana, karena ada kesepakatan tertentu, dan itulah mengapa saya tidak terkejut.” 

Namun, saya terkejut menemukan seolah-olah alasan perceraian itu karena Putri Delina. 

“Aku hanya kaget, betapa tiba-tiba itu terjadi sekarang seolah-olah kejadian ini sepertinya telah menyebabkan Putri Delina, dan itulah yang membuatku bingung. Huh, kenapa seperti itu, karena sejauh yang aku tahu sebelumnya, ada sesuatu yang akan berakhir seperti ini.” 

Sepengetahuan Dickie, masalah sang putri dan Natalie sebenarnya bukanlah sesuatu, karena mereka juga membaca isi obrolan mereka. 

“Karena jika ini tentang Putri Natalie sejauh yang saya tahu dan saya juga telah membaca obrolannya antara Putri dan Natalie, tidak apa-apa. Itu sebabnya aku bingung, bagaimana rasanya masih panas, putri dan ibu Natalie ini.” 

Saat dia menjelaskan tentang obrolan mereka, jawaban Natalie sangat cerdas, seperti halnya sang putri dengan baik. 

“Meskipun saya melihat jawaban Natalie sangat cerdas, permintaan putri itu juga sangat bagus. Ibu jika sang putri salah meminta maaf kepada sang putri, tolong awasi dia lebih dalam, sang putri tidak benar-benar ada di sana, sang putri bahkan banyak ibu moji. Tetapi jika sang putri salah, sang putri akan meminta maaf. Sang ibu terus berkata, Ah, aku lupa putri terakhir, lagipula, sang ibu tidak punya hak untuk memaksa sang putri bertindak positif A B karena itu semua orang. Sangat menghargai,” kata Dickie, menjelaskan sedikit obrolan mereka. 

Dickie juga menjelaskan bahwa dalam hal keadaan antara Sule dan Natalie, masing-masing sama sulitnya. 

“Dalam hal keadaan, sama seperti mereka, Natalie berat. Jika suami dan istri, istri tidak akan membawa anak, ayah tidak membawa anak, pernikahan, dan biasanya ujian ada di mertua, jika bukan mertua. Natalie banyak, dia pasti anak-anak, dari apa, ujian terlalu banyak, sulit bagi Natalie.” 

Tidak hanya Natalie, menurutnya, Sule sendiri juga, yaitu bagaimana menghubungkan hubungan antara anak kandungnya dan ibu barunya. 

Jadi menurut Youdki, masalahnya adalah butuh beberapa waktu untuk menggabungkan keduanya, seperti kesetaraan budaya, adat istiadat, dll.