Advertisements

Harga Kanebo Aion di Indomaret 2022

Harga Kanebo Aion di Indomaret 2022 Kanebo aion adalah kain lap elastis dengan daya serap air yang tinggi untuk mencuci atau mengeringkan benda. Biasanya digunakan untuk membersihkan sepeda motor, mobil, dan berbagai perkakas tangan hingga rumah tangga.

Harga Kanebo Aion di Indomaret 2022

Apa yang dimaksud dengan kanebo?

Kanebo adalah merek perusahaan Jepang, Kanebo Ltd, sedangkan lap mobil yang dimaksud adalah Plas Chamois. Chamois sendiri adalah sejenis kambing yang hidup di Eropa. Produk Kanebo Plas Chamois dijual pada tahun 1952

Kanebo terbuat dari bahan apa?

Tisu chamois sintetis ini umumnya terbuat dari Polyvinyl Alchohol (PVA). PVA ini terdiri dari sel berongga yang 90% berisi udara dengan kemampuan menyerap dan menahan air (hidrofilik).

Apa fungsi chamois?

Lap chamois berfungsi sebagai finishing yaitu mengeringkan body motor setelah sabun dibilas bersih dengan air, jelas Nurrohman, Sales Aion Plas Chamois kepada GridOto.com (6/8). Penggunaan tisu chamois selain untuk mengeringkan bodi sangat tidak disarankan karena dapat berdampak pada bodi motor.

Apa itu Plas Chamois?

Kanebo Plas Chamois adalah merek lap chamois yang berasal dari Jepang. Kanebo Plas Chamois dibuat oleh Kanebo Ltd pada tahun 1952, tepat setahun setelah mereka mendapatkan hak paten untuk pembuatan Polyvinyl Alchohol sponge alias PVA Sponge. Merek Kanebo Plas Chamois digunakan hingga tahun 1998.

Apa itu lap microfiber?

Tisu microfiber adalah kain pembersih berbahan fiber dengan tingkat kehalusan di bawah 1 denier yang berbahan dasar teknologi microfiber. Tisu ini biasanya terdiri dari 20% bahan nilon untuk menyerap air dan 80% bahan polyester untuk mengikat minyak dan kotoran.

Kanebo Aion Lap Warna 100% Asli Buatan Jepang :
-Kuning
-Biru
-Merah
-Oranye
-Ungu

Ukuran Produk: 43cm x 32,5cm
Bahan: Poliester, Polivinil, Spons

Keunggulan:
– Gesekan rendah membantu kelancaran gerakan pembersihan bodi mobil
– Daya serap jauh lebih tinggi dibandingkan chamois merk lain. Tidak meninggalkan “bintik” berlebihan pada body & kaca depan mobil
– Sangat mudah untuk diperas