Harga Kiranti di Alfamart

Harga Kiranti di AlfamartKiranti adalah produk herbal yang membantu meredakan kram dan nyeri haid, dan ada tiga jenis produk Kiranti yang tersedia di pasaran. Kiranti sehat asli hadir dengan jeruk, abu kiranti dan madu jahe.

Harga Kiranti di Alfamart

Kiranti mengandung perpaduan berbagai bahan herbal alami seperti kunyit, jahe, kankur, asam jawa, kayu manis, guarana, pandan dan gula aren. Perpaduan bahan-bahan tersebut dipercaya memiliki efek seperti mengatasi kram menstruasi, melancarkan menstruasi, menyegarkan tubuh, dan menghilangkan bau badan yang tidak sedap.

Berapa harga minuman Kiranti di Alfamart?

Harga Kiranti Alfamart saat ini cenderung turun dibandingkan penawaran sebelumnya. Sebelumnya, Kiranti Sehat Datang Bulan Original Juice 150ml dibanderol dengan harga Rp8.095 sedangkan Kiranti Sehat Datang Bulan Original Juice 150ml dibanderol dengan harga Rp8.095.

Berapa harga obat Kiranti?

Kiranti Pegal Linu Honey Ginger [1 Karton / 24 Botol] Rp151.200

kiranti sehat datang satu bulan minuman sehat asli [150ml/24botol/karton] Rp 112,200

Kiranti Sehat Monthly Original Healthy Drink [150ml / 24 Botol / Karton] 1 Rp112.000

Kiranti rasanya seperti apa?

Dapat diminum 3 hari sebelum dan 3 hari setelah haid, Kiranti Sihat Datan Pran rasa jeruk mengandung 18,5 gram konsentrat jeruk, 12 gram kunyit, 2,5 gram kinkur, 2 gram gula merah dan 0,8 gram jahe, dan 0,25 gram. dari kurkumin. , 0,23 g guarana, 0,1 g kayu manis, 0,1 g asam jawa, air.

Minum apa agar cepat datang bulan?

  1. Kunyit, Bumbu dapur tidak hanya menambah rasa pada masakan Anda.
  2. Jahe. Jahe juga bisa dijadikan makanan untuk membantu haid Anda datang lebih cepat dan lancar.
  3. Nanas.
  4. kedelai.
  5. Vitamin C.
  6. Cuka sari apel.
  7. Kayu manis.

Apakah Kiranti itu pahit?

Varian kiranti baru ini memiliki rasa yang menyegarkan dan tidak pahit. Oleh karena itu, sangat cocok sebagai pilihan sehat untuk meredakan gangguan menstruasi bagi wanita yang tidak menyukai rasa herbal namun ingin merasakan efeknya.

Kiranti warna biru untuk apa?

Kiranti pegal linu dan Jenis-jenis kiranti pegal linu dapat membantu untuk mengatasi salah satu gejala PMS yang sering dialami yaitu kesemutan nyeri reumatik seperti kesemutan. Keranti dikemas dalam botol biru dan mengandung jahe sebagai bahan utama merangkap sebagai obat pegal linu.

Apa ciri ciri mau haid?

Berikut adalah tanda-tanda menstruasi yang harus Anda ketahui:

  1. Salah satu gejala PMS yang paling umum adalah nyeri payudara dan sesak.
  2. perut kembung.
  3. Jerawat muncul.
  4. Nafsu makan meningkat.
  5. Kram perut atau punggung bawah.
  6. Perubahan suasana hati.
  7. Kelelahan.