Harga Serum Implora di Indomaret

Harga Serum Implora di Indomaret Implora Acne Serum merupakan serum wajah yang dapat membantu mengatasi masalah jerawat. Seperti yang Anda ketahui, jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang sering mengganggu kepercayaan diri. Salah satu cara mengatasi jerawat membandel di wajah adalah dengan rutin menggunakan serum Implora.

Harga Serum Implora di Indomaret

Berapa harga serum Implora?

Di Indomaret, kamu bisa menemukan produk serum implora seperti Implora Acne Serum mulai dari Rp. 22.300 saja.

Apakah ada serum di Indomaret?

Kini merawat kulit wajah dengan serum, Anda tidak perlu lagi pergi jauh-jauh untuk membeli di pusat-pusat gerai kosmetik di kota Anda, atau harus bersusah payah menunggu pembelian di toko online. Datang saja ke Indomaret terdekat dan kamu akan mendapatkan serum dengan mudah dan pastinya murah.

Berapa harga serum Implora Brightening?

Daftar Harga serum implora luminous terbaru Agustus 2022

Harga Produk

Implora Serum Luminous Brightening Rp30.000

IMPLORA Serum Wajah 20ml | Implora Face Serum Luminous Brightening Acn Rp23.600 – Rp40.000

IMPLORA LUMINOUS SERUM PENCERAH BPOM Implora serum wajah Rp78.200

Implora Luminous Brightening Serum Rp35.000

Haruskah serum Implora dibilas?

Oleskan 1-3 tetes serum implora peeling pada area T-zone terlebih dahulu. Kemudian ratakan ke seluruh wajah hingga area leher (hindari area bawah mata yang tipis). Biarkan selama maksimal 10 menit agar tidak over-exfoliate. Bilas dengan air bersih.

Berapa kali seminggu Anda menggunakan serum Implora?

Oleskan tipis secara merata. Tunggu 10 menit lalu bilas. Untuk hasil maksimal gunakan serum 2 kali seminggu pada malam hari.

Idealnya, serum harus dioleskan dua kali sehari, setiap pagi dan malam sebelum tidur. Agar efektif, pastikan Anda menggunakan serum di pagi hari sebelum mengoleskan krim siang dan gunakan serum sebelum krim malam di malam hari.

Luminous Brightening Serum ini memberikan hasil kulit glowing dan cerah karena nutrisi dari kandungan black pearl juga. Serum ini cocok untuk semua jenis kulit dan untuk hasil yang maksimal, dapat digunakan dalam rutinitas perawatan kulit Anda di pagi dan malam hari.

Komposisi: AHA 3%, BHA 2%, PHA 3%, Ekstrak Licorice, Ekstrak Aloe Vera Cara pakai: Tuangkan 2-3 tetes secukupnya ke seluruh wajah. Oleskan tipis secara merata. Tunggu 10 menit lalu bilas. Untuk hasil maksimal gunakan serum 2 kali seminggu pada malam hari.