Harga Pocky di Indomaret 2022

Harga Pocky di Indomaret 2022 Pocky adalah Stik Kue Berlapis Cokelat oleh Ezaki Glico. Selain Pocky coklat sebagai rasa original, Pocky juga tersedia dalam berbagai rasa antara lain strawberry, milk chocolate, matcha, almond, serta produk terbaru rasa cookies and cream dan milk chocolate.

Harga Pocky di Indomaret 2022

Ya, jajanan pocky termasuk yang tertua di dunia. Camilan ini muncul pada tahun 1966. Pocky pertama kali muncul di Jepang. Kemudian perusahaan Glico yang membawahi Pocky merambah ke beberapa negara termasuk Indonesia dan Thailand.

KOMPOSISI: Tepung terigu, gula pasir, minyak sayur, coklat bubuk, margarin (dengan antioksidan BHA & tokoferol), susu bubuk skim, massa susu bubuk coklat, garam, perisa coklat buatan, emulsifier (lesitin kedelai), pengatur keasaman (trisodium phosphate), pengembang (natrium bikarbonat), enzim papain.

Makanan Pocky legal untuk dikonsumsi. Pasalnya, sembako Pocky sudah tersertifikasi Halal MUI sebagaimana tertera di situs MUI.

Stik kue kemudian ditutup dengan cokelat, meninggalkan bagian dari proses yang tidak diberikan pada lapisan cokelat sebagai pegangan. Produk tersebut kemudian dirilis dengan nama Pocky Chocolate dari tahun 1966.

Pocky harganya berapa?

Daftar Harga Pocky Teratas 2022

Pocky Glico Rp 55.000
Pocky kotak coklat mini Rp 38.000
Ember Pocky Rp 70.000
Pocky Glico Double Choco Biskuit 40 Gr Pak 10 Rp 74.990

Berapa harga Pocky di Alfamart?

Harga Pocky untuk Alfamart berkisar antara Rp 6.000 hingga Rp 12.000.

Seperti yang dikatakan, di Indonesia ada 7 varian rasa Pocky antara lain cokelat, matcha pahit, cokelat ganda, pisang cokelat, stroberi, kue dan krim, serta sakura edisi terbatas. Harga Pocky untuk Alfamart berkisar antara Rp 6.000 hingga Rp 12.000.

Rasa Pocky juga banyak, kini Biscuit Stick Company memiliki 20 rasa diantaranya Matcha (Green Tea), Chocolate, Strawberry, Cookies & Cream hingga Sakura tersedia di Indonesia.

Pocky 1 dus isi berapa?

Pocky adalah kue kering berbentuk stik dengan lapisan rasa coklat yang tebal dan enak.

Glico Pocky rasa coklat kemasan sachet per kotak isi 12 sachet per 12 gr

Pocky adalah kue kering berbentuk stik dengan lapisan rasa coklat yang tebal dan enak. Biskuit snack Jepang ini memiliki rasa yang enak, sehingga sangat digemari oleh anak-anak dan orang dewasa.
Sekarang Glico Pocky hadir dalam kantong
Cemilan berkualitas
Cocok untuk anak-anak hingga dewasa dan juga cocok untuk isian goodie bag, mewah dan tidak membuat anda merasa bersalah

Rp25.700

Berapa kah harga Pocky di Indomaret?

GLICO POCKY CHOCO 47GR 1 DUS BOX 12 BOX 120 ST. Makam GOYEK.

Berapa harga Pocky di Indomaret?

Di Indomaret, Glico Biscuit Pocky Chocolate dijual seharga Rp. 8000 per kotak 57G yang dapat Anda beli sekarang.