Harga Plossa di Indomaret

Harga Plossa di Indomaret PLOSSA EUCALYPTUS adalah minyak angin aromaterapi yang digunakan untuk meredakan gas, pusing, nyeri, pilek dan mabuk perjalanan. Produk ini mengandung minyak kayu putih (eucalyptus oil) yang memiliki efek menghangatkan tubuh, peppermint membantu melegakan saluran pernapasan, mentol dan kapur barus yang memiliki efek relaksasi.

Harga Plossa di Indomaret
Harga Plossa di Indomaret

 

Harga plossa eucalyptus di indomaret

Plossa Press & Sooth Aromatics adalah alat serbaguna dengan manfaat pijat refleksi yang dapat menangani:

  1. Sakit kepala
  2. Gejala pilek
  3. Sakit
  4. Kembung dan mual
  5. Hidung tersumbat

Plssa Aromaterapi 4in1 dapat digunakan sebagai :

Inhaler: Meredakan hidung tersumbat akibat flu

Roll on: Oleskan ke leher dan pelipis untuk meredakan sakit kepala

– Menggaruk: Meredakan gejala pilek

Relaksasi: Mengobati nyeri otot

Harga Rp 9.900

Harga plossa di alfamart

Kini Plossa original bisa kamu dapatkan di Tokopedia dengan harga mulai Rp 4.450 untuk kemasan mini 5ml atau Rp 10.000 untuk kemasan 10ml.

Plossa hijau untuk apa?

Minyak angin mengandung mentol dan peppermint, yang membantu menghilangkan rasa sakit, sakit kepala, gejala pilek, gas, dan mual. Dapat digunakan sebagai aromaterapi ekstra hangat.

Plosa biru untuk apa?

PLOSSA BLUE MOUNTAIN 8 ML adalah minyak angin aromaterapi dengan kandungan mentol dan peppermint yang dapat meredakan nyeri, sakit kepala, gejala masuk angin, kembung dan mual.

Plossa merah untuk apa?

Plossa Press & Soothe Aromatics adalah produk serbaguna yang memungkinkan Anda mendapatkan manfaat pijat refleksi, termasuk meredakan sakit kepala dan gejala flu, serta relaksasi dan perasaan segar.

Apakah bahaya menghirup Freshcare? Tidak ada efek samping dalam Freshcare bila digunakan dalam batas dosis yang dianjurkan. Bila mengalami gejala efek samping yang tidak diinginkan, segeralah menghubungi dokter.