Harga Masker Himalaya di Indomaret

Harga Masker Himalaya di IndomaretHimalaya Purifying Neem Mask adalah masker wajah yang membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membuka pori-pori dan mencegah jerawat muncul kembali. Ini mengandung nimba, yang dikenal karena sifat pemurnian dan antibakterinya, yang membantu melawan jerawat dan kekambuhan jerawat.

Harga Masker Himalaya di Indomaret
Harga Masker Himalaya di Indomaret

Berapa harga masker wajah Himalaya?

Daftar Harga Masker Himalaya Terbaru

  • Harga Himalaya Purifying Neem Mask 100ml Rp28.600
  • Harga Himalaya Purifying Neem Mask 50ml Rp20.500
  • Harga Himalaya Purifying Neem Mask 50ml Rp17.500
  • Harga Himalaya Purifying Neem Mask 100ml Rp30.000
  • Harga HIMALAYA Herbals Purifying Neem Mask 50ml / Masker Herbal Anti Jerawat Rp19.000

Pada dasarnya, masker Himalaya cocok untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat.

Masker Himalaya Purifying Neem Mask ini pada dasarnya adalah masker pembersih yang tekstur atau gayanya mirip dengan masker tanah liat dan lumpur.

Apakah Masker Himalaya di jual di indomaret?

Himalaya Purifying Neem Mask 100ml. Meskipun dapat membantu mengatasi minyak berlebih, masker ini tetap meninggalkan rasa lembut setelah aplikasi. Kandungan kaolin pada masker Himalayan ini tidak hanya membantu mengatasi minyak berlebih, tetapi juga dapat membantu membersihkan pori-pori kulit wajah dari kotoran, polusi dan bakteri yang menyumbat pori-pori.

Bersihkan wajah Anda dengan air. Kemudian oleskan masker Himalaya ke wajah dan leher Anda. Biarkan masker mengering selama 10-15 menit.

Berapa harga Himalaya Neem mask 100 ml?

Harga Himalaya Herbals Purifying Neem Mask 100ml terbaik di Indonesia adalah Rp 21.580.

Daftar Harga Masker Wajah Himalayan Indonesia

  • Himalaya Herbals Purifying Neem Mask 100ml Rp 29.900
  • Himalaya Herbals Purifying Neem Mask Rp 29.900
  • Himalaya Herbals Purifying Neem Mask 50ml Rp 30.499
  • Himalaya Herbals Purifying Neem Mask 150ml Rp 31.000

Sebaiknya cuci masker dengan kain flanel atau kain muslin setelahnya, tetapi Anda tidak harus menggunakan deterjen seperti sabun.

Masker Himalaya cocok untuk kulit apa saja?

Sejumlah kandungan dalam masker Himalaya sangat bermanfaat untuk kulit wajah agar tetap bersih dan sehat. Masker Himalaya cocok untuk kulit normal, berminyak hingga berjerawat.

Urutan terakhir setelah menggunakan masker, yang menggunakan rejimen perawatan kulit dasar. Urutan pertama adalah menggunakan toner untuk menyegarkan kulit wajah dan menjaga kulit tetap terhidrasi. Setelah menggunakan toner, gunakan pelembab dengan fungsi pelembab.

Apa efek samping dari masker Himalaya?

Pertama, dapat menyebabkan iritasi kulit, bahan kimia dalam produk dapat menyumbat pori-pori kulit dan kelenjar minyak sehingga menyebabkan iritasi kulit wajah. Kedua, menyebabkan infeksi kulit. Hal ini bisa terjadi karena kadar sodium laureth sulfate terlalu tinggi.

Dengan diluncurkannya Healthline, penyebab jerawat terletak pada masker atau masker karena sirkulasi udara kulit tidak lancar. Jika pemilik kulit berjerawat memakai masker; Minyak, bakteri, dan sel kulit mati dapat menumpuk lebih banyak di kulit.