Harga Nivea Body Serum di Indomaret

Harga Nivea Body Serum di Indomaret Nivea Body Serum adalah formula serum kombinasi yang cepat meresap ke dalam kulit yang dapat membantu mencerahkan kulit dalam sekali pakai. Produk ini membantu meratakan kulit kusam, bergaris dan melindungi kulit agar tidak kusam lagi akibat sinar matahari.

Harga Nivea Body Serum di Indomaret
Harga Nivea Body Serum di Indomaret

Berapa harga nivea body serum?

  • Nivea Extra White Body Serum Night Nourish 180ml Rp38.000
  • Nivea Body Serum Extra White Radiant & Smooth 180ml Rp78.700
  • NIVEA Hijab Body Serum 180ml Triplepack Rp218.700
  • WHS – Nivea Extra White Radiant & Smooth Body Serum [180 mL] + Nivea Deodorant Whitening Happy Shave Roll On [50 mL] Rp149.200

Menggunakan Serum Tubuh Segera Setelah Mandi. Waktu terbaik untuk menggunakan serum tubuh adalah tepat setelah mandi, terutama setelah mandi air panas. Air panas dapat menghilangkan kelembapan alami kulit Anda, membuatnya terasa kering.

Berapa harga Body Lotion Nivea di Indomaret?

Promo Nivea Lotion di Indomaret. Diskon 14%, Harga Promo Rp 21.900, Harga Normal Rp 25.500, Luar Jawa & Bali + Rp 1.000.

Gunakan serum tubuh secara rutin pada area tubuh secara keseluruhan : Penggunaan serum tubuh sebaiknya digunakan minimal 2 kali sehari, setiap pagi dan sore hari. Pemakaian secara teratur dapat meningkatkan efektifitas serum ke dalam lapisan kulit tubuh.

Berapa harga Nivea Body Serum Instant Glow?

Daftar harga serum nivea instant glow terbaru

  • Harga NIVEA Extra Bright Instant Glow Serum SPF25 180ml – Mencerahkan Kulit Rp46.170
  • Harga NIVEA Extra White Body Serum Instant Glow 180ml Rp34.750
  • Harga NIVEA Body Care Extra White Instant Glow Serum 180ml Rp34.990

Nivea menawarkan serum tubuh yang memutihkan kulit dengan cepat. Salah satunya adalah berikut NBO Serum Extra White Radiant & Smooth. Sesuai dengan namanya, item ini menjanjikan tampilan kulit yang lebih cerah dan lembut.

Apa perbedaan antara lotion tubuh dan serum tubuh?

Body lotion bekerja lebih banyak untuk menghidrasi kulit, sehingga kulit akan terasa lengket untuk beberapa saat. Sedangkan serum tubuh memiliki molekul yang lebih kecil sehingga lebih cepat menyerap ke dalam kulit. Serum juga bekerja dengan membentuk skin barrier atau lapisan pelindung pada kulit.

Tidak ada urutan khusus mengenai penggunaan keduanya. Anda dapat menggunakan salah satu terlebih dahulu atau sekaligus. Anda juga bisa memilih salah satunya karena fungsinya bisa dikatakan sama.

Body serum dulu Apa body lotion dulu?

Masih banyak orang yang bingung tentang urutan penggunaan body serum dan body lotion yang benar. Padahal, Anda harus menggunakan serum tubuh terlebih dahulu agar nutrisi terserap sempurna ke dalam pori-pori kulit. Tunggu beberapa menit agar serum tubuh menyerap lalu Anda bisa menggunakan body lotion seperti biasa.

Meskipun leher merupakan daerah perbatasan antara tubuh dan wajah, namun saya merasa leher lebih berhak menggunakan produk perawatan kulit untuk wajah. Jadi, hindari penggunaan sabun mandi, body lotion atau body oil untuk leher, tapi gunakan skincare yang memang benar-benar kamu pakai di wajah seperti essence dan serum.