Harga Parfum Evangeline di Alfamart

Harga Parfum Evangeline di Alfamart Evangeline adalah salah satu merek parfum dengan kualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Harganya bahkan kurang dari 30.000! Parfum Evangeline hadir dalam berbagai rasa yang pastinya menyegarkan dan Anda bisa memilih aroma yang sesuai dengan karakter Anda.

Harga Parfum Evangeline di Alfamart
Harga Parfum Evangeline di Alfamart

Apakah di indomaret ada parfum Evangeline?

Evangeline Eau de Parfum Black Sakura 100m. Setiap seri hadir dalam kemasan 100ml dengan aplikator semprot untuk kemudahan penggunaan. Eau de Parfum ini juga bisa digunakan selama 8-10 jam. Selain paling laris, varian Black Sakura juga dianggap sebagai parfum Evangeline paling wangi.

Berapa harga parfum Black Sakura?

Daftar harga sakura hitam evangeline baru

  • Harga Evangeline Sakura 100ml : Parfum Wanita Asli Hitam Murah Rp28.900
  • Harga EVANGELINE SAKURA EAU DE PARFUM 100ML SAKURA HITAM Rp27.500
  • Harga Evangeline Sakura BLACK SAKURA 100ml Eau de Parfum – Parfum Wanita Rp27.000

Merek ini menawarkan wewangian sensual untuk koleksi Musk Series yang bertahan hingga delapan jam. Evangeline Eau de Parfum White Musk memiliki beberapa kombinasi aroma yaitu floral, fruity, woody dan gourmand.

Parfum Evangeline yang paling wangi warna apa?

Setiap seri hadir dalam kemasan 100ml dengan aplikator semprot untuk kemudahan penggunaan. Eau de Parfum ini juga bisa digunakan selama 8-10 jam. Selain paling laris, varian Black Sakura juga dianggap sebagai parfum Evangeline paling wangi.

Dengan kandungan alkohol yang rendah, produk ini hanya mengandung 1 hingga 3 persen minyak parfum. Umur simpan aromanya tentu saja kurang dari 1 jam.

Parfum Evangeline milik siapa?

Setelah berkembang dengan berbagai produk dan merek kosmetik sejak tahun 1993, PT Griff Prima Abadi (Griff Cosmetics) kini juga meluncurkan produk parfum inovatif untuk wanita milenial Indonesia. Di bawah nama merek Evangeline, Griff Cosmetics membuat terobosan di pasar parfum Indonesia.

Wanita bisa menggunakan parfum saat berada di rumah dan bersama suami atau anggota keluarga. Tujuannya tentu saja agar sama sekali tidak ada pencemaran nama baik langsung maupun tidak langsung.

Evangeline parfum apakah halal?

Evangeline kini telah lulus sertifikasi Halal!

Ada 6 varian dalam seri Evangeline’s Musk, yaitu:

  • Evangeline Eau de Parfum White Musk.
  • Evangeline Eau de Parfum Violet Musk.
  • Evangeline Eau de Parfum Red Musk.
  • Evangeline Eau de Parfum Pink Musk.
  • Evangeline Eau de Parfum Blue Musk.
  • Evangeline Eau de Parfum Black Musk.

Pegangan Perdana Abadi | Seri Evangeline Sakura Black Sakura. Jadi produk ini bisa menjadi pilihan jika Anda menginginkan parfum yang aromanya manis bisa digunakan baik untuk pria maupun wanita.

Merek ini menawarkan wewangian sensual untuk koleksi Musk Series yang bertahan hingga delapan jam. Evangeline Eau de Parfum White Musk memiliki beberapa kombinasi aroma yaitu floral, fruity, woody dan gourmand.