Harga Shampo Makarizo di Indomaret

Harga Shampo Makarizo di IndomaretMakarizo adalah salah satu produk perawatan rambut paling populer. Sampo ini sendiri menawarkan berbagai macam produk yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan rambut Anda. Ada 4 pilihan ekstrak untuk varian sampo Makarizo yaitu Kiwi, Aloe and Melon, Olive dan Royal Jelly.

Harga Shampo Makarizo di Indomaret
Harga Shampo Makarizo di Indomaret

Berapa harga shampo Makarizo?

Harga Makarizo Hair Energy Shampoo

  • Makarizo Hair Energy Shampoo dengan Ekstrak Aloe dan Melon [330ml] Rp 32.300
  • Makarizo Hair Energy Kiwi Extract Shampoo [170ml] Rp 21.250
  • Makarizo Hair Energy Shampoo Ekstrak Aloe & Melon [170ml] Rp 27.300
  • Makarizo Hair Energy Kiwi Extract Shampoo [170ml] Rp 18.400

Untuk memesan dengan Makarizo Hair Energy Anda harus berusia di atas 12 (delapan belas) tahun.

Apakah ada produk Makarizo di Alfamart?

Kabar baiknya, Makarizo punya semua jenis creme bath cream yang bisa kamu dapatkan di Alfamart terdekat!

Rekomendasi terakhir ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki masalah dengan rambut rontok. Makarizo Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo Aloe & Melon adalah sampo 2-in-1 dengan zat pengkondisi. Jadi jika rambut Anda rontok, patah atau bercabang, ada baiknya Anda mencoba produk ini.

Apa manfaat Makarizo untuk rambut?

Varian masker rambut Makarizo ini membuat rambut lembut alami dengan pemakaian rutin. Mengandung asam amino keratin, protein penting, nutrisi utama yang dapat membuat rambut berkilau, menguatkan rambut dan menjaga kesehatan rambut.

Produk yang satu ini memberikan manfaat pada bagian terdalam dari rambut, tidak hanya memperbaiki rambut Anda yang rusak tetapi juga menghaluskannya. Selain itu, efek menutrisinya juga baik untuk melembutkan dan menyegarkan kembali rambut Anda.

Apakah di indomaret ada jual Makarizo Hair Energy?

Makarizo Hair Energy Easy Straight Medium 120ml | Klik Indomaret. Pemilik rambut kering disarankan untuk menggunakan produk ini seminggu sekali. Jika rambut Anda berminyak, Anda dapat menggunakan produk ini setiap dua minggu.

Selain itu, diformulasikan dengan pH-Balanced, sehingga bebas iritasi karena pH-nya sama dengan kulit kepala Anda, dan dapat digunakan setiap hari. Anda akan lebih percaya diri untuk aktivitas sehari-hari!

Berapa lama tahan Makarizo?

Berapa lama efek pelurusan rambut Makarizo Easy Straight bertahan? Efek smoothing dari Easy Straight berlangsung sekitar 3 sampai 6 bulan, tergantung pada jenis rambut.

Diskon 13%, Harga Promosi Rp 25.900, Harga Reguler Rp 29.900, Harga Spesial Member Rp 25.400.

Gunakan pada rambut basah. 1) Setelah keramas (misalnya dengan kondisioner), oleskan krim dari batang rambut ke kulit kepala. 2) Diamkan selama 5-10 menit. 3) Bilas sampai bersih.