Harga Kopi Kenangan di Indomaret

Harga Kopi Kenangan di IndomaretKopi Kenangan merupakan perusahaan sektor minuman kopi yang juga turut menggelorakan pasar kopi kontemporer di Indonesia. Kopi Kenangan telah berhasil menjembatani kesenjangan harga antara kopi mahal dengan standar ritel internasional dan kopi instan kemasan yang disajikan di kedai kopi.

Harga Kopi Kenangan di Indomaret
Harga Kopi Kenangan di Indomaret

Adakah kopi kenangan di Indomaret?

Kopi Kenangan Just For You dapat dinikmati di mini market seperti Alfa Group (Alfamart dan Alfamidi) dan Indomaret.

Kopi Kenangan didirikan pada tahun 2017 oleh Edward Tirtanata, James Prananto dan Cynthia Chaerunissa. Sekarang Edward adalah Chief Executive Officer (CEO), James adalah Chief Business Development Officer (CBDO) dan Cynthia adalah Chief Marketing Officer (CMO).

Kopi kenangan mantan isinya apa?

Kopi Kenangan menyajikan kopi ala Indonesia untuk konsumen muda yang paham teknologi. Produk yang paling laris adalah Es Kopi Kenangan Mantan yang terinspirasi dari resep es kopi klasik Indonesia dan dibuat dengan bahan-bahan lokal serta susu segar dan gula aren organik, sehingga memberikan rasa dan aroma segar yang khas.

CEO dan co-founder Kopi Kenangan Edward Tirtanata mengatakan bahwa nama Kopi Kenangan sendiri terinspirasi dari keunikannya. Edward sendiri merupakan karakter yang selalu ingin menjadi yang terdepan. Jadi dia melihat peluang dalam bisnis kopi, karena kebanyakan orang minum kopi setiap hari.

Kopi kenangan milik siapa?

Kopi Kenangan didirikan pada tahun 2017 oleh Edward Tirtanata, James Prananto dan Cynthia Chaerunissa.

PT Bumi Berkah Boga, bekerja sebagai Kopi Kenangan, menjalankan rantai kafetaria.

Cerita. Kopi Kenangan didirikan pada tahun 2017 oleh Edward Tirtanata, James Prananto dan Cynthia Chaerunnisa. Gerai pertama berada di kawasan Kuningan. Pada hari pertama pembukaan Kopi Kenangan, toko tersebut hanya berhasil menjual 700 cangkir kopi.

Berapa gaji kerja di Kopi Kenangan?

Berapa gaji Kopi Kenangan? Gaji Kopi Kenangan adalah Rp 1.030.000 – Rp 3.000.000. Berikut daftar gaji karyawan Kopi Kenangan.

Kopi Kenangan adalah merek perusahaan yang didirikan oleh Edward Tirtanata, CEO perusahaan saat ini, dan Cynthia Chaerunnisa dan James Prananto sebagai salah satu pendiri. Bisnis ini mengambil langkah pertamanya pada tahun 2017.

Berapa omzet Kopi Kenangan?

Dengan harga kopi rata-rata Rp 20.000 per cangkir, Kopi Kenangan saat ini bisa menjual 1,5 juta cangkir per bulan. Berdasarkan data tersebut, diperkirakan omzet Kopi Kenangan bisa mencapai hingga Rp 30 miliar per bulan.

Seliter Kenangan merupakan salah satu produk kopi sastra Kopi Kenangan. Seliter Kenangan memiliki tiga rasa. Dimulai dengan Kenangan Mantan, Teh Susu Gula Aren dan Teh Thailand. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 85.000.

Kopi Kenangan Just For You bekerja sama dengan petani dari desa tradisional di Jawa Barat yang menggabungkan proses tradisional dan modern, sehingga menghasilkan gula aren yang kental, bau asap yang khas dan berkualitas.