Harga Rumput Laut di Indomaret

Harga Rumput Laut di IndomaretKaya akan vitamin dan mineral. Ini termasuk vitamin A, vitamin B6, vitamin B12, vitamin C, zat besi, mangan, magnesium, seng, fibroflavin, niasin, thiamin dan kalsium. Karena itu, rumput laut dianggap sebagai salah satu makanan paling sehat dan terbaik untuk dikonsumsi secara teratur.

Harga Rumput Laut di Indomaret
Harga Rumput Laut di Indomaret

Harga rumput laut di indomaret 2021

MamaSuka Roasted Dried Seaweed adalah bahan makanan berupa lembaran rumput laut yang disangrai dua kali dengan minyak zaitun, minyak jagung dan minyak wijen kemudian ditaburi garam halus. Makanan ini tinggi serat, vitamin dan mineral serta memiliki kolesterol rendah karena rumput laut memiliki manfaat kesehatan yang baik.

Rp16.800

Harga nori rumput laut di indomaret

Rumput Laut Kering Panggang Merk Mama

Varian:

  • Asli
  • Pedas
  • Telur asin
  • BBQ – Daging sapi panggang
  • Jagung Bakar

Berat Bersih: 4.5g

MUI HALAL

Deskripsi Produk:

Panggang MamaSuka Seaweed (Nori) adalah bahan makanan berupa lembaran rumput laut yang disangrai dua kali dengan minyak zaitun, minyak jagung dan minyak wijen kemudian ditaburi garam halus. Produk dipotong menjadi persegi panjang berukuran sedang. Umumnya digunakan sebagai lauk kecil dengan nasi hangat, sebagai snack/snack, atau sebagai bahan taburan berbagai masakan

Harga rumput laut mamasuka di indomaret

Rumput Laut Mamasuka Sangrai Isi 4 @ 4.5g Sangrai Rumput Laut Kering MamaSuka adalah bahan makanan berupa lembaran rumput laut yang disangrai dua kali dengan minyak zaitun, minyak jagung dan minyak wijen kemudian ditaburi garam halus. Makanan ini tinggi serat, vitamin dan mineral serta memiliki kolesterol rendah karena rumput laut memiliki manfaat kesehatan yang baik. Salah satunya meningkatkan kesehatan jantung berkat kandungan asam lemak omega-3 dan antioksidan untuk meningkatkan kesehatan jantung.

Rp15.560

Berapa harga rumput laut di indomaret

Rumput laut juga mengandung senyawa anti inflamasi, mineral dan zinc yang dapat mengobati jerawat dan masalah kulit sensitif. Bahkan, rumput laut juga dipercaya dapat mencerahkan kulit wajah setelah pemakaian rutin.

Rp 10.500.00

Harga rumput laut kering di indomaret

1 kotak berisi 10 lembar kecil.

Selain itu, Manjun Yaki Sushi Nori juga bersertifikat halal. Kemasannya juga dilengkapi dengan resleting yang memudahkan untuk dibuka dan ditutup. Selain itu nori rumput laut ini lebih awet dan kualitasnya tetap terjaga.

Asyiknya, nori ini bisa kamu nikmati dengan cara memakannya langsung atau mencampurnya dengan udon, soba, sushi, onigiri dan lain-lain.

Rp 6.250,00